Daya tarik Dusun Semilir Semarang, banyaknya wahana yang akan membuat liburan Anda semakin berwarna - WisataHits
Jawa Tengah

Daya tarik Dusun Semilir Semarang, banyaknya wahana yang akan membuat liburan Anda semakin berwarna

Daya tarik Dusun Semilir Semarang, banyaknya wahana yang akan membuat liburan Anda semakin berwarna

JURNALACEH.COM- Semarang selalu memiliki destinasi wisata yang menarik untuk ditawarkan. Salah satunya adalah Dusun Semilir yang terletak di Jalan Soekarno Hatta 49, Ngemplak, Bawe, Semarang.

Meliputi area seluas 14 hektar, Dusun Semilir mengusung konsep taman bermain, memadukan suasana khas pedesaan dan wisata modern. Meski tergolong tempat wisata baru, tempat wisata ini tidak pernah sepi wisatawan.

Di area ini Anda akan menemukan berbagai jenis full game drive, peluang foto kontemporer, area berkuda, wisata kuliner, dan bahkan akomodasi. Bangunan-bangunannya juga memiliki desain yang unik, sehingga Anda akan betah berada di tempat ini.

Baca juga: Viral! 3 Tempat Wisata Baru di Puncak Bogor yang Dijamin Bikin Kamu Ketagihan

Atraksi dan wahana apa saja yang ditawarkan Dusun Semilir Semarang? Baca lebih lanjut di bawah ini.

1. Kubah unik

Saat pertama kali memasuki kawasan wisata ini, Anda akan melihat kubah-kubah yang megah. Kubah ini mirip dengan stupa di Candi Borobudur. Jadi jangan lupa untuk mengabadikan momen disini. Arsitekturnya yang indah membuat foto Anda semakin indah. Bangunan berkubah ini terdiri dari 2 lantai. Berbagai jenis oleh-oleh dijual di lantai satu. Di lantai dua terdapat restoran untuk wisata kuliner.

Baca juga: Viral! 4 wisata ini bakal jadi tempat penyembuhan populer di Karanganyar, dijamin betah

2. Perosotan pelangi

Bagi Anda yang ingin memompa adrenalin, seluncuran pelangi bisa menjadi pilihan. Dengan tinggi kurang lebih 30 meter dan panjang 120 meter, wahana ini menawarkan sensasi meluncur melintasi negara. Warna slide yang cerah sangat cocok untuk spot foto modern. Selain itu, dari atas seluncuran, Anda akan disuguhi pemandangan pegunungan yang menakjubkan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button