Dapatkan penawaran spesial 24 jam di Top of Shopee 10.10 Brands Festival - WisataHits
Jawa Timur

Dapatkan penawaran spesial 24 jam di Top of Shopee 10.10 Brands Festival

INFORMASI NASIONAL – Kampanye Festival Merek Shopee 10.10 sedang berlangsung. Saatnya bersiap untuk klimaks aksi pada 10 Oktober 2022. Berbagai penawaran dan promosi menarik dari berbagai merek Ketenaran bisa dinikmati selama 24 jam.

“Pada 10 Oktober, Shopee telah menyiapkan serangkaian promosi variatif yang akan memanjakan pengguna selama 24 jam, dan kami berharap dapat membantu pengguna memenuhi segala kebutuhannya secara praktis dan menguntungkan,” ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products. Shopee Indonesia.

Bagaimana cara memanfaatkan penawaran dan promosi menarik di hari puncak kampanye Shopee 10.10 Brands Festival? Jangan bingung, berikut adalah kisi-kisi untuk memaksimalkan pencarian Anda untuk item yang Anda inginkan.

  1. Menikmati penjualan tengah malam Jangan amankan!

Menggulir Ini adalah salah satu kegiatan yang banyak dilakukan orang saat tidak bisa tidur. Obral tengah malam tersedia mulai pukul 00:00 hingga 02:00 WIB. Selama penjualan tengah malam, pengguna disuguhi sejumlah penawaran yang tidak boleh mereka lewatkan, seperti:

Anda tidak perlu khawatir ketinggalan promo menarik dari produk pilihan Anda karena Shopee juga telah menyiapkan fitur reminder diskon yang akan mengirimkan notifikasi dan secara otomatis menambahkan produk target Anda ke keranjang belanja saat diskon dimulai.

  1. Nikmati promosi berturut-turut dari pukul 09:00 hingga 16:00.

Belanja bulanan terkadang menjadi aktivitas yang melelahkan karena banyak kebutuhan yang harus dibeli mulai dari bahan dasar, bumbu dapur, produk perawatan diri hingga suplemen nutrisi dan vitamin. Sekarang,Agar belanja semakin mudah dan nyaman bagi Anda, Shopee telah menyiapkan berbagai produk kebutuhan rumah tangga yang bisa Anda dapatkan selama supermarket brand sale yang akan diadakan mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

Setelah itu Hurra Shopping Hour (JAMBORE) juga akan hadir dan memanjakan Anda mulai pukul 12.00-13.00 WIB semakin intensif dengan berbagai penawaran dan rangkaian produk menarik.

Selain kebutuhan rumah, tentunya juga ada berbagai produk yang perlu diperhatikan yang menunjang penampilan. Apalagi saat ini masyarakat sudah mulai kembali beraktivitas dan terbiasa seperti biasa, seperti pergi ke konser, mengadakan pesta bahkan pergi berlibur. Fashion Brands Sale, yang berlangsung dari pukul 13:00 hingga 16:00, memberi Anda kesempatan untuk mencari produk Mode kualitas dan bergaya dari berbagai Brand Partner dengan memanfaatkan berbagai penawaran seperti Big Brands Rush Hour yang menawarkan diskon seluruh toko hingga 90%! Ada juga Flash Sale Mall 10RB yang bisa kamu gunakan untuk berkreasi pakaian keren di setiap peluang tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

  1. Saatnya cari produk premium yang sudah masuk Daftar Keinginan.

Bertepatan dengan kulminasi kampanye 10.10 Brands Festival, Shopee Premium juga akan menyelenggarakan perayaan ulang tahun kedua yang juga dimeriahkan oleh 21 brand. kualitas tinggi merek terkenal termasuk Parfum Mercedes Benz, Caudalie, Kerastase, Sulwhasoo dan Laneige.

Saat ini, pengguna bisa mendapatkan keuntungan dari berbagai promosi yang menguntungkan seperti diskon untuk merek-merek mewah hingga 70%, cashback jumbo hingga 4 JT dan hadiah gratis hingga 3 JT. Temukan promo menarik ini di halaman Shopee Premium dengan mencari kata kunci Premium di kolom pencarian aplikasi Shopee.

Selain itu, akan ada beberapa belanja langsung melalui fitur ShopeeLIVE dari berbagai brand premium yang bisa Anda ikuti untuk menanyakan detail produk premium impian Anda. Anda juga bisa memenangkan hadiah memberikan mengikuti Belanja langsung, Anda tahu!

  1. Maksimalkan promo late night sale per jam Terakhir.

Setelah seharian dimanjakan dengan berbagai promosi, ternyata ada kebutuhan lain yang belum terbeli? Jangan khawatir, akan ada Late Night Sale dalam 3 jam terakhir, yang bisa menemanimu saat berbelanja menit terakhir Di malam hari. Kamu juga bisa terus memanfaatkan berbagai penawaran menarik seperti Brands Combo Deals yang menambahkan tambahan diskon dan kupon ke ratusan produk Shopee Mall.

Banyak Ke kanan Kebutuhan yang dapat Anda penuhi sambil menikmati penawaran menarik selama satu hari penuh di puncak kampanye Shopee 10.10 Brands Festival? Jadi, perhatikan Daftar Keinginanmulai sekarang dan jangan lewatkan perayaan yang berlangsung hingga 10 Oktober, oke?

Aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja yang lebih nyaman dan nyaman. Unduh aplikasi Shopee secara gratis dari App Store atau Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut tentang Festival Merek Shopee 10.10, kunjungi

Source: nasional.tempo.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button