Danrem 081/DSJ ikuti jalan sehat dalam rangka HUT ke-77 Pemprov Jatim di Madiun Kabar1News - WisataHits
Jawa Timur

Danrem 081/DSJ ikuti jalan sehat dalam rangka HUT ke-77 Pemprov Jatim di Madiun Kabar1News

Danrem 081/DSJ ikuti jalan sehat dalam rangka HUT ke-77 Pemprov Jatim di Madiun Kabar1News

Madiun, Kabar1News.com – Pemprov Jatim menggelar jalan sehat yang dimulai di depan Bakorwil Madiun, Jalan Pahlawan Kota Madiun.

Jalan Sehat pagi ini dilepas oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Jatim, Adhy Karyono yang didampingi Danrem 081/DSJ, Kabakorwil Madiun, Walikota Madiun, Wakil Walikota Madiun, Dandim 0803/Madiun. Wakil Bupati Madiun Dansatpom Lanud Iswahyudi dihadiri ribuan peserta dari Kota dan Kabupaten Madiun serta beberapa warga Ponorogo, Magetan dan Ngawi.

Sebelum berangkat, Sekda Jatim menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Pemprov Jatim: “Saya bersama Walikota dan Forkompinda Madiun mengadakan kegiatan jalan sehat ini dalam rangka memperingati 77 Provinsi Jatim 2022 yang mengangkat tema Optimis Jatim Bangkit,” terang Sekda. Jalan sehat di depan kantor Bakorwil Madiun, Jalan Pahlawan Kota Madiun sebelum dimulainya, Sabtu (5/11/2022). .

“Dengan jalan sehat ini, saya berharap warga kota Madiun semoga semua sehat jasmani dan rohani, dan yang mengikuti kegiatan ini bisa sehat-sehat saja, agar kegiatan berjalan lancar dan aman sampai akhir” harapnya.

Pada wisata jalan sehat ini, ambil rute sepanjang Hero’s Road dan berakhir di Bakorwil Madiun sambil menikmati atraksi wisata utama Kota Madiun yang berpusat di Jalan Pahlawan, antara lain Replika Ka’bah, Patung Merlion dan Menara Eiffel, dimana dulunya jalan hijau yang dulunya kumuh disulap menjadi seperti sekarang oleh Wali Kota Madiun Maidi.

“Terima kasih kepada Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa, beberapa agenda Pemprov Jatim di Kota Madiun telah terlaksana, seperti jalan sehat bersama warga Madiun dan sekitarnya pagi ini, semoga Jatim tetap optimis untuk bangkit,” kata Wali Kota Madiun Maidi saat pembagian hadiah yang telah disiapkan.

Sementara itu, Kolonel Deni Rejeki dari Danrem 081/DSJ mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan dan melayani masyarakat Madiun dan sekitarnya: “Pagi ini berturut-turut dalam rangka memperingati HUT ke-77 Pemerintah Provinsi Jawa Timur Tahun 2022, Pemprov Jatim pemerintah mengadakan jalan sehat, bazar produk berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Danrem.

“Tadi setelah jalan sehat, sarapan nasi pecel gratis juga disiapkan oleh penyelenggara untuk masyarakat, saya melihat kegembiraan, antusiasme semua orang dan saya berharap warga kota dan kabupaten Madiun dan sekitarnya selalu sehat dan optimis dan mendukung apa yang telah diprogramkan oleh Pemprov Jatim dan pemerintah pusat pada umumnya,” pungkasnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button