Dalam semangat membangun pariwisata Indonesia, BCA bekerja sama dengan Pengelola Desa Wisata - WisataHits
Jawa Timur

Dalam semangat membangun pariwisata Indonesia, BCA bekerja sama dengan Pengelola Desa Wisata

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA – PT Bank Central Asia Tbk atau Bank BCA menghadirkan program unggulan untuk pembangunan negara melalui Program Desa Wisata sebagai salah satu program untuk memajukan pariwisata dan perekonomian di Indonesia.

Salah satunya adalah kembalinya Rakornas Pengelolaan Desa Wisata yang didukung oleh Bakti BCA.

Rakernas berlangsung selama dua hari dari tanggal 1-3. Agustus 2022 offline.

Dihadirkan oleh EVP CSR BCA Inge Setiawati, VP CSR BCA Ira Bachtar dan partisipasi 15 perwakilan Manajemen Desa Wisata Binaan Bakti BCA.

“Pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia lebih dari dua tahun ini tentunya membawa berbagai perubahan, termasuk desa wisata yang didukung Bakti BCA untuk menyesuaikan dengan kondisi yang ada,” kata Inge, Rabu (3/8/). 2022). .

Melalui program Desa Wisata, BCA terus memberikan dukungan dan wadah bagi masyarakat untuk mengembangkan pariwisata yang menarik dan adaptif.

“Kami selalu memberikan pendampingan dan pelatihan untuk mendorong kreativitas dan inovasi seluruh pengelola desa wisata. Pada kesempatan ini kami juga ingin memperkenalkan tiga desa wisata yang baru dipromosikan yaitu Desa Wisata Bilebante, Desa Wisata Taro dan Desa Wisata Keloebi,” jelas Inge.

Pada acara “Rakornas Wisata Binaan Bakti BCA”, 15 perwakilan pengelola inti desa wisata berkesempatan berbagi informasi kegiatan yang dilakukan masing-masing desa wisata selama masa pandemi, berbagai inovasi, terobosan dan rencana ke depan pengembangan desa, pariwisata, serta seperti berbagai pelatihan pengembangan Personalia di setiap desa liburan.

Para perwakilan desa liburan berkesempatan untuk melatih jiwa kepemimpinan dan kerjasama tim sebagai modal penting untuk menciptakan sumber daya manusia desa liburan yang unggul.

Source: surabaya.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button