Dalam kesempatan HUT ke-72, Ridwan Kamil disambut dengan kereta emas di Bekasi - WisataHits
Jawa Barat

Dalam kesempatan HUT ke-72, Ridwan Kamil disambut dengan kereta emas di Bekasi

Kabupaten Bekasi (ANTARA) – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil disambut kereta api emas setibanya di Kabupaten Bekasi dan langsung menaiki kereta api tersebut untuk berkeliling kompleks kantor Pemkab Bekasi sebelum naik ke atas menghadiri Sidang Paripurna Dies Natalis ke-72.

Kedatangan orang nomor satu di Jawa Barat ini disambut hangat oleh ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Pemkab Bekasi dan masyarakat sekitar untuk menyapa pria yang dikenal sebagai Kang Emil itu.

“Pagi Pak Gubernur, kami dari BKPSDM,” kata seorang ASN dari Badan Pengembangan Kepegawaian Kabupaten Bekasi.

Ridwan Kamil juga sempat dimintai keterangan untuk warga Kabupaten Bekasi dan ASN Pemkab Bekasi yang menyambutnya pagi ini.

“Kabupaten Bekasi semakin berani, jangan lupa bahagia ya, tetap semangat,” kata RK sambil melambaikan tangan menyapa sejumlah warga.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ke Bekasi Salurkan Pangan Langsung ke Warga
Baca Juga: Pemkab Bekasi Gelar Sholat Ghoib untuk Putra Ridwan Kamil

Gubernur didampingi Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menaiki kereta emas bersama kusir Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi Rahmat Atong hingga turun langsung di Galangan Kapal DPRD Kabupaten Bekasi untuk menghadiri Musyawarah Besar di HUT ke-72 Kabupaten Bekasi.

Setibanya di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Ridwan Kamil dan Dani Ramdan disambut Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah.

“Kami sangat senang dan disambut hangat, Gubernur Jawa Barat senang bisa hadir di momen yang sangat spesial untuk Kabupaten Bekasi ini. Ini benar-benar sesuatu yang istimewa,” kata Holik.

Gubernur Ridwan Kamil diperkirakan akan berada di Kabupaten Bekasi selama sehari penuh untuk menghadiri rangkaian acara peringatan HUT ke-72 Kabupaten Bekasi.

Usai menghadiri Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Bekasi, Gubernur Ridwan Kamil langsung melakukan perjalanan ke Desa Lambang Jaya Kecamatan Tambun Selatan untuk mengikuti kegiatan Gebyar Desa dengan melihat potensi daerah yang ada di Desa Kertarahayu Kecamatan Setu.

Selanjutnya, Gubernur melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Bekasi dengan mengawali acara peletakan batu pertama pembangunan wisata religi di Kawasan Industri Jababeka Cikarang yang dilanjutkan dengan menerima tamu dari PT PGN dan PT MUJ.

Kegiatan terakhir ditutup dengan keikutsertaan dalam acara Istighosah dan doa bersama untuk Kabupaten Bekasi di Alun-alun Pemerintah Kabupaten Bekasi yang dipimpin oleh Habib Lutfi antara pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

Source: megapolitan.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button