Daikin mendukung pengembangan pariwisata Indonesia - WisataHits
Jawa Barat

Daikin mendukung pengembangan pariwisata Indonesia

Bandung, IDN kali – PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) mendukung pengembangan pariwisata di Indonesia melalui sejumlah program korporasi. Dukungan ini merupakan bentuk inisiatif social enterprise yang dikenal sebagai Spesialis Produk Air Conditioning (AC).

Salah satu bentuk dukungan adalah penyerahan secara simbolis donasi sebesar Rp100 juta kepada Inspektur Kepala Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Restog Krisna Kusuma, di sela-sela acara. 2. Golf Amal Daikin yang terakhir berlangsung pada Sabtu (30/7) di Sedayu Indo Golf, Pantai Indah Kapuk.

Restog mengatakan dukungan sebesar Rs 100 juta akan diberikan sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan dan mengembangkan fasilitas pariwisata dan program terkait di Indonesia.

“Kami berharap dukungan ini dapat menjadi bagian dari pemulihan sektor pariwisata yang menjadi salah satu motor penggerak perekonomian Indonesia,” kata Restog Krisna Kusuma dalam keterangan tertulis. kali IDN, Rabu (8/1022).

1. Berkontribusi kepada masyarakat

Daikin mendukung pengembangan pariwisata Indonesia melalui turnamen golfKaryawan Daikin Semarang berpartisipasi dalam aksi sosial Roda-Roda Ramadhan di Semarang. (Dok. Daikin)

Ching Khim Huat, Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia, mengatakan dukungan ini mencerminkan upaya berkelanjutan Daikin untuk berkontribusi lebih kepada masyarakat.

“Menjadi bagian dari Indonesia adalah kewajiban kami untuk berkontribusi lebih banyak bagi pembangunan masyarakatnya,” kata Ching Khim Huat.

2. Mendukung perkembangan masyarakat Indonesia

Daikin mendukung pengembangan pariwisata Indonesia melalui turnamen golfIDN Times/Spesial

Selain itu, Ching Khim Huat berharap dukungan Daikin juga menjadi bentuk kontribusi perusahaan untuk lebih mengembangkan sikap para pemangku kepentingan tersebut.

“Dengan diserahkannya dukungan ini kepada pejabat dari Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif, kami berharap dapat lebih menggalang berbagai pihak untuk berpartisipasi dalam pembangunan masyarakat Indonesia di masa mendatang,” ujarnya.

3. Bersedia bekerjasama melalui olahraga

Daikin mendukung pengembangan pariwisata Indonesia melalui turnamen golfIDN Times/Spesial

Seiring dengan inisiatif sosial DAIKIN di Indonesia, termasuk pengembangan pendidikan dan aksi sosial langsung untuk kelompok masyarakat yang membutuhkan, sejak acara dimulai pada tahun 2020, Daikin Charity Golf telah dirancang sebagai salah satu agenda kegiatan tahunan perusahaan, dengan mengutamakan unsur sinergi sebagai serta berbagi.

Unsur sinergi terkait dengan penyelenggara acara ini, yang dikembangkan sebagai wadah kesempatan bertemunya para pemangku kepentingan terkait penyejuk udara berbagai gedung di Indonesia.

Sinergi ini tidak hanya terlihat pada penyelenggara yang merupakan kerjasama antara PT Daikin Airconditioning Indonesia dan PT Daikin Applied Solution Indonesia, tetapi juga pada keberagaman peserta. Selain dealer, turnamen ini juga mengundang kontraktor, builder, arsitek, developer dan konsultan dari berbagai disiplin ilmu.

Source: jabar.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button