Daftar Tempat Wisata Malam Terbaru 2023 di Mojokerto - WisataHits
Jawa Timur

Daftar Tempat Wisata Malam Terbaru 2023 di Mojokerto

Daftar Tempat Wisata Malam Terbaru 2023 di Mojokerto

JURNALACEH.COM- Mojokerto merupakan salah satu daerah di provinsi Jawa Timur yang memiliki banyak tempat wisata. Mojokerto tidak hanya memiliki tempat wisata alam atau sejarah tetapi juga berbagai wisata termasuk wisata malam.

Wisata malam Mojokerto bisa Anda lakukan sebagai alternatif tempat liburan malam hari sambil bersantai dan melihat indahnya malam di Kota Mojokerto.

Ingin tahu! Dibawah ini kami bagikan rekomendasi tempat wisata malam di mojokerto untuk di kunjungi pada malam hari diantaranya :

Baca Juga: Tebing Keraton, Properti Wisata Alam dengan Pemandangan Menakjubkan di Bandung Jawa Barat

1. Taman Montok Mojokertos

Rekomendasi tempat wisata malam di Mojokerto yang pertama adalah Mojokerto Montok Park. Tempat wisata ini terletak di perbukitan dengan ketinggian 550 mdpl. Di sini Anda bisa menikmati suasana hening dan kerlap-kerlip lampu Mojokerto dari atas bukit. Anda juga bisa mendirikan kemah tenda dan menyalakan api unggun.

Situs ini terletak di Kunjoro, Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, Kab.Mojokerto.

2. gigi geraham

Rekomendasi tempat hiburan malam di Mojokerto yang kedua adalah Molagar. Tempat ini merupakan obyek wisata taman lampion yang menampilkan ribuan lampion. Tempat ini menawarkan wahana permainan anak mulai dari bianglala, trampolin, go-kart, kolam bola, perahu dayung, kereta mini dan pertunjukan karnaval. Tempat ini sangat menarik untuk anda kunjungi pada malam hari.

Baca Juga : Daftar Tempat Wisata Di Magetan Terbaru 2023 Yang Seru Dan Natural

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button