Daftar hotel bintang 3 di Malioboro - WisataHits
Yogyakarta

Daftar hotel bintang 3 di Malioboro

Daftar hotel bintang 3 di Malioboro

Bagi sebagian dari Anda, Malioboro pasti sudah tidak asing lagi. Malioboro sendiri merupakan nama sebuah jalan di Yogyakarta yang terkenal sebagai tempat berbelanja. Saking populernya Malioboro, bahkan bisa dikatakan wajib dikunjungi oleh wisatawan Jogja.

Nah, jika Anda sedang mencari penginapan di dekat Jalan Malioboro, berikut daftar hotel bintang 3 dengan fasilitas terbaik di Malioboro. Bagaimana menurut anda? Yuk, simak shortlist di bawah ini!

1.Grand Malioboro Yogyakarta

Daftar 5 hotel bintang 3 dengan fasilitas nyaman di sekitar MalioboroHotel Grand Malioboro (instagram.com/grandmalioboro_hotel

Rekomendasi hotel bintang 3 yang pertama adalah Grand Malioboro Yogyakarta. Hotel modern ini berjarak 6 menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro dan 1,8 km dari Keraton Yogyakarta.

Menghadirkan kamar santai yang dilengkapi dengan lantai keramik, WiFi gratis, TV kabel, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Bagi Anda yang memiliki kamar kelas atas, Anda mendapatkan brankas dan kasur tambahan.

Lokasi: Jalan Dagen Nomor 85, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Harga: Dari Rp 296.000 (harga sewaktu-waktu dapat berubah)

2. Hotel Khas Malioboro Yogyakarta

Daftar 5 hotel bintang 3 dengan fasilitas nyaman di sekitar MalioboroHotel KHAS Malioboro (instagram.com/khasmalioborohotel)

Hotel KHAS Maliboro Yogyakarta bisa disebut sebagai hotel bintang 3 paling populer di Malioboro. Fasilitasnya yang lengkap dan kedekatannya dengan Stasiun Kereta Api Yogyakarta membuat hotel ini sangat populer.

Kamar simpel yang ditawarkan menawarkan suasana modern dan dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, minibar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Fasilitas lain seperti restoran internasional dan ruang pertemuan juga tersedia di sini.

Lokasi: Jalan Gadean Nomor 3, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Harga: Dari Rp 383.000 (harga sewaktu-waktu dapat berubah)

Baca Juga: 11 Hotel Murah di Malioboro dengan Harga Mulai Rp 100.000

3.Aveta Hotel Malioboro

Daftar 5 hotel bintang 3 dengan fasilitas nyaman di sekitar MalioboroAveta Hotel Malioboro (instagram.com/avetahotelmalioboro)

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Berikutnya adalah Aveta Hotel Malioboro. Hotel yang satu ini menawarkan suasana santai dengan pelayanan yang memuaskan.

The Aveta Hotel Malioboro menawarkan kamar-kamar sederhana dengan berbagai fasilitas menarik. Para tamu juga dapat menikmati kolam renang atap dengan Pendapat perkotaan.

Lokasi: Jalan Malioboro Nomor 42, Suryatmajan, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Harga: Dari IDR 663.000 (harga sewaktu-waktu dapat berubah)

4. Hotel Neo Malioboro

Daftar 5 hotel bintang 3 dengan fasilitas nyaman di sekitar MalioboroHotel Neo Malioboro (instagram.com/neomalioboro)

Hotel Neo Malioboro adalah hotel bintang 3 yang berjarak hanya 2 menit jalan kaki dari Stasiun Kereta Api Yogyakarta. Lokasinya yang dekat dengan stasiun kereta api dan Jalan Malioboro menjadikan Hotel Neo Malioboro sebagai hotel yang populer bagi wisatawan.

Kamar nyaman menawarkan aksen cerah, lengkap dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan minibar. Fasilitas lain yang bisa Anda nikmati antara lain spa, lounge di atas, kolam renang di luar, ke kolam renang anak.

Lokasi: Jalan Ps.Bunga Nomor 21, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Harga: Dari Rp 484.000 (harga sewaktu-waktu dapat berubah)

5. Mantap di Hotel Malioboro

Daftar 5 hotel bintang 3 dengan fasilitas nyaman di sekitar MalioboroMantap di Hotel Malioboro (instagram.com/promainyogya)

Bagi Anda yang sedang mencari hotel murah di Malioboro dengan fasilitas lengkap, Prima In Hotel Malioboro bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Hotel santai ini terletak di pusat kota Yogyakarta, di samping Jalan Malioboro dan Stasiun Kereta Api Yogyakarta.

The Prima In Hotel Malioboro juga menghadirkan kamar dengan dekorasi bernuansa hangat yang dilengkapi dengan balkon pribadi. Adapun tempat lain seperti bar atap dengan Live musicdan kolam renang di luar tamu dapat menikmati.

Lokasi: Jalan Gandekan Lor Nomor 47, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Harga: Dari Rp 335.000 (harga sewaktu-waktu dapat berubah)

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi hotel bintang 3 di kawasan Malioboro yang menawarkan fasilitas terbaik, Anda bisa melihat lima hotel yang telah disebutkan di atas. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan jangan lupa Membelah juga kepada teman-temanmu!

Baca Juga: 6 Kuliner Legendaris di Sekitar Malioboro Yogyakarta, Perhatikan!

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button