Daftar aplikasi terjemahan Bugis Makassar, link download gratis! - WisataHits
wisatahits

Daftar aplikasi terjemahan Bugis Makassar, link download gratis!

Indonesia merupakan negara yang kaya akan budaya, termasuk bahasa daerah. Ada banyak bahasa daerah yang digunakan di Indonesia dan tidak mungkin untuk mengingat semuanya.

Jangan khawatir, Anda dapat menggunakan program terjemahan untuk mendefinisikan kata dalam bahasa daerah.

Jika Anda ingin belajar bahasa Bugis, Anda dapat menggunakan 5 program terjemahan Makassar atau Bugis yang dirujuk di bawah ini.

aplikasi terjemahan Makassar

Menurut berita yang diperoleh dari marlinbooking.co.id terdapat rekomendasi aplikasi yang dapat memudahkan kita untuk menerjemahkan dari bahasa indonesia ke makassar. Apa saja aplikasi tersebut, mari kita simak bersama.

1. Kamus Bugis

Program terjemahan bahasa Makassar pertama yang bisa Anda gunakan adalah kamus Bugis. Program ini dikembangkan oleh Douglas Laskowske dan sudah ada di Google Play Store.

Anda dapat menggunakan program ini secara gratis. Sejauh ini program Kamus Bugis masih terus ditingkatkan agar nantinya bisa diterbitkan dalam bentuk buku.

Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan program Bugis Dictionary karena program ini telah mendapat rating 4,8/5 di Google Play Store. Silahkan klik link di bawah ini untuk terhubung ke situs download program Kamus Bugis.

Tautan unduhan program kamus Bugis

2. Kamus Bugs Indonesia Offline Lengkap

Program terjemahan selanjutnya yang bisa Anda gunakan adalah kamus bug bahasa Indonesia offline lengkap. Program ini dikembangkan oleh RD App Studio.

Anda akan langsung mengerti cara menggunakan program Kamus Bahasa Indonesia Bugis Offline Lengkap saat pertama kali membukanya karena tampilan user interface yang sangat sederhana.

Ada tiga menu spesial dalam program ini, yaitu terjemahan Indonesia-Bugis, Tulisan Bugis-Indonesia dan Lontara. Seperti namanya, program ini dapat digunakan secara offline. Silakan klik tautan di bawah ini untuk terhubung ke unduhan program.

Download Link Program Kamus Bugis Indonesia Lengkap Offline

3. Kamus Bugis Indonesia

Jika dua program pertama masih belum berhasil, Anda dapat mencoba menggunakan program Kamus Bugis Indonesia.

Program Kamus Bugis Indonesia dikembangkan oleh Aguswandi dan tersedia di Google Play Store. Ukuran program ini sangat ringan, yaitu hanya 6.1MB.

Kamus bahasa Indonesia bugis telah diunduh oleh lebih dari 5000 pengguna, sehingga cukup dapat diandalkan. Klik link di bawah ini untuk terhubung ke download program Kamus Bugis Indonesia.

Download Link Program Kamus Bugis Indonesia

4. Kamus Bugis Offline

Pilihan program terjemahan bahasa bugis selanjutnya adalah Kamus Bugis Offline. Dari namanya, Anda mungkin sudah tahu jika program ini bisa digunakan secara offline.

Jika Anda baru belajar bahasa Bugis, program ini cocok untuk Anda.

Beberapa fitur dari program Kamus Bahasa Bugis Offline ini adalah menu pencarian kata, desain yang terlihat sederhana, terjemahan online dan offline.

Silahkan Anda klik link tentang Download Program Kamus Bahasa Bugis Offline yang ada di bawah ini.

Download Link Program Kamus Bahasa Bugis Offline

5. Kamus Daerah Bahasa Indonesia

Program terakhir dalam daftar referensi adalah Kamus Daerah Bahasa Indonesia. Program ini tidak hanya dapat digunakan untuk menafsirkan bahasa Bugis, tetapi juga bahasa daerah lainnya.

Kamus Wilayah Indonesia sangat mudah digunakan bahkan Anda dapat mengartikannya tanpa akses internet.

kota lkbh-fhui.id Setidaknya ada 20 bahasa daerah lain selain bahasa Bugis yang bisa diterjemahkan dalam program kamus daerah bahasa Indonesia. Klik link di bawah ini untuk terhubung ke website yang menyediakan file program kamus daerah bahasa Indonesia.

Link download program kamus daerah indonesia

Nah, itulah 5 program terjemahan Makassar atau Bugis yang bisa kamu gunakan. Setiap program memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, Anda dapat memilih program yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Praktek yang baik.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button