Daftar 8 Tempat Wisata Alam Menyegarkan di Hutan Pinus Mangunan Jogja - WisataHits
Yogyakarta

Daftar 8 Tempat Wisata Alam Menyegarkan di Hutan Pinus Mangunan Jogja

Daftar 8 Tempat Wisata Alam Menyegarkan di Hutan Pinus Mangunan Jogja

JURNALACEH.COM- Tentunya jika anda pernah berkunjung ke daerah istimewa yogyakarta ini tidak asing lagi dengan daerah bantul.

Kabupaten Bantul merupakan salah satu daerah terluas di Yogyakarta. Bantul juga tampaknya memiliki banyak tempat wisata baru dan menarik untuk dijelajahi.

Salah satu daerah Bantul yang terkenal adalah Dlingo. Di kawasan wisata ini tepatnya di Desa Mangunan terdapat hutan pinus yang cukup dikenal masyarakat maupun wisatawan dari luar daerah yaitu Hutan Pinus Mangunan.

Baca Juga : Wisata Alam di Semarang Terbaru 2023 Dengan Pemandangan Menakjubkan, Cocok Untuk Anda Yang Ingin Berlibur

Hutan Pinus Mangunan Jogja merupakan bagian dari Resor Pengelolaan Hutan Mangunan. Di sini pengunjung bisa bersantai, menikmati udara segar dengan aroma khas hutan pinus dan berfoto. Di tempat ini juga terdapat beberapa tempat wisata di Hutan Pinus Mangunan yang wajib dikunjungi yang direkomendasikan, simak ulasannya :

1. Kebun Mangunan

Tempat ini memiliki teras pandang yang memiliki ketinggian hingga 200 meter di atas permukaan laut. Di sini pengunjung bisa menikmati keindahan alam dan melihat awan yang menyelimuti Pegunungan Sewu.

2. Jurang Tembelan

Di tempat ini pengunjung disuguhkan pemandangan alam yang sangat indah dan bisa berfoto di teras khusus. Tempat ini tidak jauh dari Mengunan Orchard.

Baca Juga: Wisata Tangerang Terpopuler Untuk Curhat, Suasananya Bikin Kangen Auto

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button