Daftar 5 Orang Bule yang Melakukan Kesalahan di Tempat Wisata Indonesia - WisataHits
Jawa Timur

Daftar 5 Orang Bule yang Melakukan Kesalahan di Tempat Wisata Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia

Kaya akan keindahan alam, Indonesia adalah salah satu tempat untuk dikunjungi perjalanan menarik untuk dikunjungi. Banyak turis asing yang ingin menjelajahi keindahan Indonesia.

Tentu saja, turis asing atau para Orang asing harus mengikuti aturan yang berlaku di daerah yang dikunjungi. Namun, hal tersebut tidak dilakukan oleh sebagian wisatawan asing, terutama saat mereka mengunjungi tempat wisata yang dianggap keramat dan suci saat berlibur.

Bahkan, turis asing atau bule melakukan tindakan tercela dan tercela saat mengunjungi tempat-tempat wisata di Indonesia. Bahkan, para bule juga menunjukkan aksi terpuji tersebut di media sosial.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Beberapa dari mereka bahkan dideportasi karena dituduh melanggar hukum, adat dan norma yang berlaku. Baru-baru ini, seorang turis asing atau bule yang menunjukkan tindakan tercela sengaja buang air kecil di Gunung Bromo Jawa Timur yang merupakan kawasan keramat menjadi viral.

Dirangkum dari berbagai sumber, inilah 5 bule yang bikin ulah saat mengunjungi tempat wisata di Indonesia.

1. Foto telanjang di pohon keramat

Viral di media sosial bule asal Rusia berpose bugil di pohon keramat di kawasan keramat Pura Babakan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali.

Orang asing Alina Fazleeva dikeluarkan oleh Layanan Imigrasi Bali karena pelanggaran dan mengabaikan hukum masyarakat dan nilai-nilai budaya. Ia dan suaminya terbukti melanggar ketentuan Pasal 75(1) Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2011 tentang Keimigrasian.

Foto bugil diambil oleh Alina Fazleeva pada 1 Mei 2022 di area suci Kuil Babakan. Sementara itu, suaminya Andrei Fazleev terlibat dalam pembuatan film. Foto viral tersebut diunggah ke akun Instagram pribadi Alina. Unggahan tersebut dikritik oleh masyarakat Bali. Selain dideportasi, mereka juga dilarang masuk ke Bali.

2. Menari telanjang di gunung suci

Aksi seorang Kanada Kanada, Jeffrey Douglas Craigen yang menari tarian Maori di puncak Gunung Batur, April lalu menuai kritik dari masyarakat Bali yang menganggap gunung itu tanah suci.

Aksi tarian bugilnya di puncak utara Gunung Batur, Kintamani, Bangli, Bali direkam sendiri dan diposting di akun media sosial Instagram miliknya @mind_body_healer. Dia menyensor bagian-bagian tertentu dari tubuhnya.

Usai diperiksa petugas imigrasi, Jeffrey mengaku menari telanjang di puncak Batur sekitar seminggu lalu. Akibatnya, otoritas imigrasi menangkap Jeffrey dan mendeportasinya.

3 Tindakan Memalukan Lainnya Bule di Tempat Wisata Indonesia

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Source: www.cnnindonesia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button