Daftar 5 Destinasi Wisata Pasuru Dengan Pemandangan Indah - WisataHits
Jawa Timur

Daftar 5 Destinasi Wisata Pasuru Dengan Pemandangan Indah

Bisnis.com, JAKARTA – Wisata Pasuruan menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi saat musim liburan. Pasuruan memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Lalu apa saja tempat wisata di Pasuruan? Berikut beberapa tempat wisata di Pasuruan yang menawarkan pemandangan indah dan menarik untuk dikunjungi.

Rekomendasi Destinasi Wisata di Pasuruan

1. Agrowisata Bhakti Alam

Tempat wisata Pasuruan pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Agrowisata Bhakti Alam. Tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Pengunjung bisa menikmati pemandangan dan udara sejuk di agrowisata ini. Agriturismo ini menghadirkan berbagai tanaman sayuran, buah dan bunga untuk Anda nikmati keindahannya.

Pengunjung yang ingin masuk ke tempat wisata ini harus membayar Rp 50.000 untuk menikmati wahana di tempat wisata ini.

2. Candi Jawi

Tempat wisata Pasuruan selanjutnya yang bisa dikunjungi adalah Candi Jawi. Candi ini merupakan peninggalan dari zaman Hindu-Buddha sejak abad ke 13. Nama asli Candi Jawi adalah Jawa. Bangunan candi ini memiliki nilai sejarah yang sangat kuat.

Arsitekturnya yang unik dan cerita sejarah yang tak kalah menarik menarik banyak pengunjung ke tempat wisata ini. Tiket masuk yang harus dibayar untuk mengunjungi Candi Jawi sangat murah, hanya Rp 3.000.

3. Cimory Negara Perah

Wisata Pasuruan terbaru yang bisa dikunjungi adalah Cimory Dairyland. Cimory merupakan salah satu perusahaan yang terkenal dengan produk olahan susu seperti yogurt. Selain itu, Cimory juga membuka tempat wisata yang tak kalah menarik.

Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling menyenangkan bagi pengunjung. Di tempat ini juga terdapat peternakan yang bisa dikenalkan kepada anak-anak.

Hanya dengan membayar Rp 20.000, pengunjung sudah bisa menikmati berbagai area tempat wisata ini. Area ini termasuk peternakan, museum susu, dan pengunjung bahkan bisa mendapatkan yogurt gratis dari Cimory.

4. Kawasan Wisata Hutan Gumandar

Wisata alam terdekat di Pasuruan adalah Hutan Wisata Hutan Gumandar. Tempat wisata ini menjadi salah satu favorit di Pasuruan. Destinasi wisata ini terletak di lereng Gunung Arjuno dengan ketinggian 1.200 mdpl. Tentunya keterlambatan ini membuat tempat wisata ini memiliki udara yang sangat sejuk dan suhu yang relatif rendah.

Tempat wisata ini memiliki spot foto yang sangat menarik bagi pengunjung. Tak heran jika tempat wisata ini banyak dikunjungi pengunjung dan menjadi salah satu wisata terpopuler. Pengunjung yang ingin datang ke kawasan wisata ini cukup membayar 3.000 saja untuk menikmati keindahan alam dan udara yang sejuk.

5. Taman Puspo dengan bunga berwarna merah

Wisata kawasan Pasuruan selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Taman Puspo Bunga Merah. Wisata Pasuruan ini menyuguhkan taman bunga yang sangat indah dan tentunya bisa dijadikan spot foto yang sangat menarik.

Selain taman bunga, tempat wisata ini juga menawarkan kawasan wisata petik stroberi dan kelelawar buah untuk dinikmati pengunjung. Hanya dengan membayar Rp 5.000, pengunjung sudah bisa menikmati keindahan alam dan berfoto dengan pemandangan alam yang luar biasa.

Itulah 5 wisata Pasuruan di Jawa Timur yang bisa Anda kunjungi. Selain tempat wisata yang sudah disebutkan, masih banyak wisata Pasuru menarik lainnya yang bisa dikunjungi saat liburan panjang.

Untuk lebih banyak berita dan artikel, lihat Berita Google

Tonton video yang direkomendasikan di bawah ini:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button