Daerah Istimewa Provinsi Jakata terus mengembangkan potensi wisata yang ramah bagi umat Islam - WisataHits
Jawa Barat

Daerah Istimewa Provinsi Jakata terus mengembangkan potensi wisata yang ramah bagi umat Islam

POSYAKUT – Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta Andhika Permata mengumumkan Daerah Istimewa Jakarta mengembangkan pariwisata ramah Muslim.

Menurut Kadisbud Andhika Permata, sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Jakarta memiliki beragam destinasi wisata yang ramah untuk semua orang. Salah satunya untuk umat Islam dan mulai dari wisata sejarah, wisata belanja, wisata alam hingga wisata kuliner.

Saat ini, kata Andhika, pengembangan pariwisata ramah Muslim telah memasuki fase pasar global. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, baik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Baca Juga: Desa Sirnajaya, Sukamakmur Bogor Jadi Situs Program P2M Pengembangan Desa Wisata UNJ

“Jakarta Muslim Friendly Tourism Exhibition (JMFTE) hadir untuk mempromosikan berbagai pilihan wisata ramah Muslim di Jakarta,” kata Andhika Permata di Jakarta, Selasa, 2 Agustus 2022.

Seperti diketahui, JMFTE akan digelar pada 5-7 Agustus 2022 di Gandaria City Mall. Puluhan perusahaan pariwisata dan industri kreatif turut serta dalam kegiatan ini, termasuk industri pariwisata ramah keluarga muslim.

Peserta Pameran Wisata Ramah Muslim Jakarta lainnya adalah biro perjalanan, kuliner, kecantikan dan kerajinan serta fashion.

Baca Juga: 2022 Kunjungan Turis Asing Ke Jakarta Meningkat, 10 Destinasi Wisata Masih Favorit

Pameran JMFTE sendiri akan menghadirkan puluhan penawaran menarik untuk wisata ramah Muslim di Jakarta. Berbagai pilihan perjalanan dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau.

Source: jakartautara.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button