Cocok untuk Penyembuhan, Ini 5 Rekomendasi Estetika Glamping di Indonesia - WisataHits
Yogyakarta

Cocok untuk Penyembuhan, Ini 5 Rekomendasi Estetika Glamping di Indonesia

Glamping estetis (foto: official Instagram @nirampervillage)

JAKARTA, Lightning.com- Bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja? Cobalah liburan yang sejuk, nyaman dan alami estetika. Sekarang sudah banyak tempat glamping atau camping yang menawarkan fasilitas mewah yang bisa menyaingi hotel bintang 5.

Lokasi glamping alami biasanya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pendaki yang selalu mencari kenyamanan.

Berikut rekomendasi tempat glamping terbaik.

1. Kampung Nira Camper, Yogyakarta

Glamping ini berbentuk gelembung transparan yang menawarkan suasana glamping yang berbeda. Terletak di Klegen, Desa Ukirsari, Kanklinan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Gelembung glamping Nila Camper Village berbentuk seperti igloo di tengah sawah.

Bentuk tenda gelembung transparan memungkinkan para tamu untuk melihat bintang dengan jelas di malam hari. Meski terlihat ringan, namun bubble tent ini terbuat dari bahan plastik super kuat seperti tenda. Pilihan Bubble Glamping di Nila Camper Village ini sangat cocok untuk mereka yang mencari tempat menginap yang unik.

2. Pondok Legok Kondan, Ciwidey, Bandung

Legok Condang Lodge, sebuah konsep glamping di dekat guest house di Ubud, Bali. Glamping ada di Jl. Raya Ciwidey-Patenggang KM. 39. Glamping Legok yang terkenal berjarak sekitar 11 km dari Kawah Putih.

Baca juga:
Wow, layang-layang pertama dan tertua di dunia ada di Indonesia

Ada 9 jenis tenda untuk glamping dan para tamu bisa memilih sesuai budget dan fasilitasnya. Tentunya setiap tenda dilengkapi dengan fasilitas seperti ketel, perlengkapan mandi, TV kabel, WiFi, telepon, sarapan dan layanan antar jemput dari tempat parkir ke tenda.

3. Tenda Glamping Sandat, Bali

Resort glamping pertama di Bali ini memiliki total 8 jenis desain cantik. Lima tenda mewah bergaya safari memiliki kolam renang pribadi. Di sisi lain, ada tiga tenda bergaya lumbung yang tingginya dua lantai dan memiliki suasana romantis. Sandat Glamping Puluhan adalah Jl. Subak, Sala, Banjar Sala, Pejeng Kawan, Ubud, Bali

4. Trizara Resort, Lembang, Bandung

Glamping di Trizara Resort menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menikmati suasana khas pegunungan dan udara segar tanpa ragu. Ada 47 tenda dalam dua konfigurasi berbeda, dibangun seperti kamar hotel di alam. Setiap tenda di sini memiliki fasilitas hotel bintang lima, antara lain ranjang empuk dan bantal, selimut tebal, kamar mandi dengan pancuran dan air panas, serta WiFi berkecepatan tinggi. Glamping Trizara Resort adalah Jl. Cihideung Gombong, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat dan Jawa Barat.

5. Canopi, Kepulauan Riau

Bintan di Kepulauan Riau memiliki tempat glamping yang sangat menarik, The Kanopi. Resor ini memiliki 41 tenda safari dengan 5 tipe kamar berbeda. Tenda Taman, Tenda Safari, Tenda Pemandangan Laguna, Tenda Deluxe Pemandangan Laguna, Tenda Glamping Deluxe. Selain itu, resor ini adalah rumah bagi area rekreasi laguna air asin pertama di Asia Tenggara, Crystal Lagoon, yang menawarkan berbagai kegiatan air termasuk berenang, kayak, wakeboarding, dan jet ovator. Glamping berlokasi di Jln. Kawasan Wisata Raya Haji KM 01, Teluk Sebong Lagoi, Bintan, Kepulauan Riau. (ulf)

Baca juga:
Catatan! Ini dia 8 rekomendasi makanan halal di PIK Jakarta yang dijamin bertambah!

Source: www.kilat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button