Cocok buat nongkrong, ini dia 5 rekomendasi kafe hits di Bekasi 2023! - WisataHits
Jawa Barat

Cocok buat nongkrong, ini dia 5 rekomendasi kafe hits di Bekasi 2023!

Cocok buat nongkrong, ini dia 5 rekomendasi kafe hits di Bekasi 2023!

SIGIJATENG.ID – Bekasi merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang terkenal menawarkan cukup banyak tempat wisata serta beragam kuliner lezat. Jika Anda berkunjung ke Bekasi, jangan lewatkan destinasi menarik dari kawasan ini. Tak hanya tempat wisata, kafe yang ada di Bekasi juga wajib kamu kunjungi.

Kafe-kafe di Bekasi tersebar di berbagai wilayah, dari yang paling strategis hingga yang paling terpencil. Setiap kafe menawarkan suasana baru dan berbeda. Jadi sayang sekali jika Anda melakukannya tanpa itu.

Anda bisa mampir ke kafe untuk bertemu dengan teman atau menikmati waktu luang sendirian. Dengan berbagai fasilitas, kafe ini juga bisa dijadikan tempat yang nyaman untuk belajar atau mengerjakan tugas.

Kedai kopi mana di Bekasi yang terbaik? Berikut ini SIGI JATEN rekomendasikan 5 kafe di Bekasi yang cocok dijadikan tempat untuk menikmati waktu luang.

  1. Delapan kopi

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Eight Coffee. Salah satu kafe di Summarecon Bekasi dengan suasana cozy dan homey adalah Eight Coffee. Jika Anda ingin menemukan kedamaian untuk melakukan pekerjaan Anda atau sekedar beristirahat, maka tempat ini cocok untuk Anda.

Desain interiornya seperti wadah yang terbagi, dengan ruang yang cukup untuk bersantai lebih leluasa.

Jam buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 11 malam WIB. Alamat lengkapnya Jalan Pulo Sirih Barat Raya Blok FE No. 425, RT.002/RW.015, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat.

  1. bangku kopi

Tak kalah menariknya, Coffee Bens juga bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya. Ini adalah salah satu kafe yang direkomendasikan di Jl. Galaksi Raya Bekasi. Tempatnya nyaman, cocok untuk tempat meeting atau tugas.

Kopi yang disajikan patut diacungi jempol karena memiliki ciri khas dan karakter tersendiri dibandingkan kafe lainnya.

Jam buka setiap hari mulai pukul 14.30 hingga 23.00 WIB (Senin hingga Jumat) dan pukul 14.30 hingga tengah malam WIB (Sabtu hingga Minggu). Lokasinya di Jalan Galaxy Raya Blok G No. 10, Jaka Sampurna, Bekasi Selatan, RT.002/RW.014, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bekasi, Jawa Barat.

  1. Obrolan ringan

Rekomendasi selanjutnya adalah Little Talk. Bangunan kafe ini mungkin minimalis tetapi memiliki desain yang bagus.

Kafe ini juga menyuguhkan live music sebagai hiburan bagi para pengunjung. Aneka hidangan yang disajikan juga meliputi menu lokal dan barat. Banyak spot foto yang bagus sebagai spot selfie.

Jam buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. Lokasi terletak di Insitu, Bumiwedari, Vida Bekasi, RT.001/RW.008, Bantargebang, Kec. Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat.

  1. pasta kopi

Kedai kopi di Bekasi ini memiliki dekorasi yang unik dan keren. Penataan meja dan kursi kayu dengan warna natural dan pencahayaan yang lembut menciptakan suasana yang tenang.

Menu disajikan dengan gaya yang berbeda, dari barat hingga lokal, seperti nasi goreng, dan ditemani minuman mulai dari kopi hingga jus segar.

Jam buka setiap hari mulai pukul 15.00 hingga 12.00 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Bar Pulo Sirih. Raya Blok Fe, RT.002/RW.015, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bekasi, Jawa Barat.

  1. Kafe Titik Beku

Rekomendasi terakhir adalah Freezing Point Cafe. Salah satu kafe yang direkomendasikan untuk ngopi di sekitar Harapan Indah. Tempatnya Instagrammable dengan dekorasi dinding pedesaan, mesin slot, dan mesin cakar boneka. Puncaknya tentu saja nikmatnya kopi.

Jam buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam WIB. Lokasinya berada di Ruko Regency Blok BF No. 20 tahun Harapan Indah, RT.009/RW.017, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Nah, itulah 5 rekomendasi kafe di Bekasi yang cocok untuk nongkrong dan nyaman. Mungkin berguna! (dimas)

Baca lebih banyak berita

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button