Coba Aci Cute Murmer Kuliner Bakso di Bandung yang multitasking gan! : Okezone Travel - WisataHits
Jawa Barat

Coba Aci Cute Murmer Kuliner Bakso di Bandung yang multitasking gan! : Okezone Travel

PERJALANAN Kuliner di Bandung menawarkan berbagai jenis makanan atau jajanan ringan dengan konsep yang unik dan menarik.

Makan di luar di kota yang bersuhu relatif dingin ini juga memiliki penjaja kuliner yang tak kalah menarik.

Salah satunya, seorang pedagang laki-laki yang menjual bacimut atau aci bakso lucu yang melakukan dua pekerjaan sekaligus, membuat akun Instagram. @demam lapar yang telah mengumpulkan sekitar 481.000 pengikut.

Dalam klip pendek, tampak seperti seorang pedagang multitasking sedang menggoreng bakso asli dengan tangan kanannya sementara tangan kirinya sibuk melelehkan keju mozzarella dengan obor, mengumpulkan 2,8 juta tampilan dan 100.000 suka.

Tempat Bacimut ini cukup tersembunyi di kawasan Pasar Paru, Bandung. Jika Anda tertarik untuk menikmati bakso aci manis, Anda mungkin akan berakhir di toko-toko dengan kepadatan dan jalan yang cukup sempit.

bandung

(Foto: Instagram/@hungryfever)

Di balik jalan sulit menuju jajanan kaki lima ini tak lama kemudian terhampar makanan enak yang sudah viral sejak 2018.

Harga bacimutnya sendiri berkisar antara 14.000 hingga 22.000 rupee, dan kamu mendapatkan seporsi bacimut goreng ini dengan sesendok saus pizza, beberapa potong sosis dan nanas yang ditumis sebentar, serta keju mozzarella yang dilelehkan.

“Saya sangat suka, dengan bakso khas Aci itu. Saya ketagihan saus pizzanya,” kata pemilik akun, Hartanto.

Keterangan tambahan di bawah unggahan roti gulung @hungryfever: “Bakso acinya juga enak, amis dan sedikit kenyal.”

Baca juga: 3 cara mudah mengirim uang ke luar negeri

Tanpa tanggapan dari netizen menanggapi klip pendek tentang wisata kuliner jalanan di Bandung ini, setiap unggahan akan terasa kosong. Berikut beberapa tanggapan dari pengguna Instagram aktif lainnya yang mengisi kolom komentar.

“Enak,” tulis seorang pengguna.

Seseorang justru mengomentari multitasking yang dimiliki oleh penjual bakso aci: “Ya Tuhan saya pikir hanya ibu rumah tangga yang bisa multitask tapi ternyata tukang goreng juga bisa.”

bandung

(Foto: Instagram/@hungryfever)

“Menurut saya, makanan bacimut harus tetap panas agar terasa keras. Lebih baik bawa mobil, parkir di sekitar sini, lalu bisa makan langsung, apalagi kalau pakai bumbu basah pasti loyo,” tulis netizen meninggalkan postingannya di kolom komentar.

Netizen ini melanjutkan, jika ingin membawa pulang bakso aci sebagai oleh-oleh, mintalah bumbunya dipisah dan akan digoreng kembali bakso acinya agar bisa merasakan kerenyahan.


Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button