Co.Creation Week 2022 menghadirkan acara bincang-bincang seru untuk anak muda - WisataHits
Jawa Timur

Co.Creation Week 2022 menghadirkan acara bincang-bincang seru untuk anak muda

jakarta

Berbagai aktivitas seru dan menambah wawasan kini hanya bisa diakses dari layar gadget. Termasuk event “Co.Creation Week 2022” Jenius Co.Create dari 28 Oktober hingga 2 November 2022 yang bisa diakses secara gratis oleh Surabaya dan sekitarnya!

Rangkaian acara Co.Creation Week 2022 kali ini dengan motto “FuturEase – Langkah Mudah Menuju Masa Depan”. Acara yang berlangsung selama seminggu ini berlangsung di Plaza Indonesia dan bisa diikuti secara online, termasuk kamu yang ada di Jawa Timur!

Melalui acara ini arek-arek dapat menemukan berbagai informasi terkait kemudahan dalam melakukan berbagai hal. Baik kenyamanan yang menghubungkan Anda dengan teknologi, itu juga membawa Anda lebih dekat dengan alam dan lingkungan, serta orang-orang di sekitar Anda. Dengan segala fasilitas yang Anda kaitkan, kami berharap generasi muda sekarang lebih siap untuk melangkah ke masa depan yang lebih cerah.

Salah satu kegiatan menarik yang bisa kamu ikuti adalah Jenius Talks dengan berbagai topik menarik dan menambah wawasan. 4 topik menarik akan disajikan secara online dan offline, antara lain:

[Gambas:Instagram]

1. Bagaimana cara mengumpulkan sampah?

Presentasi oleh David Christian (Founder dan CEO Evoware) dan Arya Primanda (Founder Kaskus Indonesia), dimoderatori oleh Vania F. Herlambang (Puteri Indonesia Environment 2018).

2. Kencan Online 101: Doxxing, Scamming, dan Cara Menghindarinya

Bersama Sarra Tobing (Narator & Creative Director) & Kei Savourie (Dating Coach & Founder Kelascinta.com), dipimpin oleh Sailormoney (Penyanyi & Model).

3. Melatih Self-Love: Menjadi lebih baik pada diri sendiri

Bersama Mima Shafa (Influencer) & Nabila Gasani (Hypnotherapist & Human Design Reader) yang dipimpin oleh Ade Binarko (Aktivis Kesehatan Jiwa & Podcaster).

4. Uang atau kesenangan: apakah kita harus memilih?

Bersama Irwan Tisnabudi (Head of Digital Banking Bank BTPN Tbk), Hanifa Ambadar (CEO Female Daily Network) dan Handikin Setiawan (Head of Strategy & Business Planning Visa Indonesia) yang diketuai oleh Tommy Prabowo (Moderator).

Selain 4 talk show di atas yang bersifat hybrid, ada 2 talk show lain yang bisa Anda ikuti seluruhnya secara online. Buat kamu yang ingin terjun ke dunia bisnis atau mencari untung dari esports, jangan lupa untuk mengikuti kegiatan berikut ini.

1. Inovasi bisnis dalam kehadiran digital

Bersama Muhamad Ridho (Direktur Pelaksana Klamby) dan Anugrah Pakerti (Pendiri dan CEO AVO Innovation Technology) mereka dipimpin oleh Karina Soerjanatamihardja (Pembaca Berita SEA Today).

2. E-Sport Level Up: Dari hobi menjadi sumber penghasilan

Bersama Irliansyah Wijanarko (Co-Founder & Chief Growth Officer RevivaLTV) dan Lius Andre (Esports), mereka dipimpin oleh Monica Mariska/Momo Chan (Caster & Streamer).

Berbagai kegiatan lainnya di Co.Creation Week 2022

jeniusFoto jenius: jenius

Tidak hanya talk show hybrid, namun juga kegiatan lain yang tak kalah seru seperti Jenius Ideathon diikutsertakan dalam acara ini. Bekerja sama dengan BLOCK71, Jenius telah menyiapkan total hadiah lebih dari Rp 100 juta untuk ide karya terbaik yang dapat membuat masa depan lebih mudah dengan terhubung dengan manusia, teknologi, dan lingkungan.

Ada juga konferensi Jenius yang akan diadakan tepat di Plaza Indonesia untuk membahas resesi, potensi pariwisata dan industri kreatif hingga algoritma media sosial untuk mengoptimalkan konten kreatif.

Jangan lewatkan keseruan rangkaian acara Co.Creation Week 2022, mengajak Anda untuk terhubung dengan orang-orang di sekitar Anda dalam semangat kreasi bersama dan kolaborasi. Daftar sekarang dan bergabunglah dengan rangkaian acara yang menarik dan berwawasan luas ini untuk melangkah ke masa depan yang lebih sederhana.

Tonton video “Sesuaikan Kebiasaan Baru, Jenius Rilis Fungsi Pembayaran Non Tunai”.
[Gambas:Video 20detik]
(iklan/iklan)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button