Close Gathering, HMM FT Unisma Malang adakan kegiatan temu alumni - WisataHits
Jawa Timur

Close Gathering, HMM FT Unisma Malang adakan kegiatan temu alumni

WAKTU INDONESIA, MALANG – Himpunan Mahasiswa Teknik Fakultas Teknik Unisma Malang mengadakan temu alumni di Hall KH. Abdurrohman Wachid, mahasiswa PhD, Sabtu (26/11/2022).

Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi seluruh alumni teknik mesin dari angkatan tertua hingga lulusan baru.

“Temu alumni ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa dan alumni, yang dapat dijadikan sebagai silaturahmi dan pertukaran informasi dan pengalaman, karena panel juga telah menyiapkan workshop tantangan dunia kerja yang akan diberikan langsung oleh salah satu mahasiswa Isi alumninya Pak Samsul,” ujar Ilham Mul’alim, direktur pelaksana temu alumni.

UNTUK INFORMASI TENTANG UNISMA, KUNJUNGI www.unisma.ac.id

temu-alumni-unisma.jpg

Kegiatan ini menandai pertama kali diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Unisma dan diikuti oleh alumni, fakultas dan mahasiswa teknik mesin. Tema yang diusung panitia kali ini adalah “Satu Senyum, Satu Kebersamaan, Satu Keluarga”.

Kegiatan temu alumni ini diawali dengan workshop tantangan dunia kerja yang dipimpin oleh Samsul Arifin, ST, M.MT. Lulusan Teknik Mesin angkatan 1991. Dilanjutkan dengan sesi sesi berbagi ramah sekaligus.

Diharapkan kegiatan ini dapat menambah wawasan dan pengalaman mahasiswa serta mempererat hubungan mahasiswa-alumni dan alumni dengan alumni FT Unisma Malang.

UNTUK INFORMASI TENTANG UNISMA, KUNJUNGI www.unisma.ac.id **) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button