City tour jelajahi desa-desa di Kabupaten Magetan - WisataHits
Jawa Tengah

City tour jelajahi desa-desa di Kabupaten Magetan

Rombongan City Tour Kampung diberangkatkan Bupati Magetan di depan Graha Pendapa Surya.

Beritatrends, Magetan – Kabupaten Magetan merupakan salah satu daerah tujuan wisata di provinsi Jawa Timur. Ada berbagai cara untuk menikmati Kabupaten Magetan seperti: B. jalan-jalan keliling alun-alun, naik dokar/ atau becak ke Pasar Baru, tapi ada cara lain menikmati alam yang asri dengan udara sejuk, wisata kuliner dan kerajinan kulit khas Magetan.

Wisata Desa Wisata Kota ini merupakan wisata wisata hasil pengarsipan kehidupan ditengah-tengah pemukiman masa kini. Bisa dilakukan dimana saja dan oleh siapa saja. Pembukaan langsung oleh Wakil Bupati Magetan dilanjutkan dengan senam pagi dan city tour Kota Magetan.

Kegiatan diawali dengan senam bersama jamaah, kemudian rombongan dikirim ke depan Pendapa Surya Graha oleh Bupati Magetan.

Bupati Magetan dalam sambutannya sebelum keberangkatan mengatakan bahwa melalui city tour ini seharusnya bisa memperkenalkan objek-objek menarik yang ada di Magetan. Wisata kota ini diharapkan dapat memperkenalkan objek-objek menarik di kota tersebut.

Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, berbagai acara digelar dalam rangka HUT Magetan yang ke-347, termasuk city tour, yang seringkali bagi kita sebagai warga Magetan namun belum familiar dengan kotanya.

Sebuah city tour akan dilakukan untuk mengetahui hal tersebut, padahal olahraga ini tentunya sangat bagus apalagi untuk mendekatkan kepada anak-anak kita. Anak-anak kita sekarang tempat-tempat yang lebih populer, sementara ada tempat-tempat yang juga perlu dipopulerkan.

Mungkin anak-anak akan menjumpai daerah-daerah yang sebelumnya tidak dikenal, meskipun di kotanya sendiri dan fenomena ini tidak hanya terjadi di Magetan, tetapi di tempat lain, makanya ada city tour seperti itu di banyak tempat, kalau saya tahu saya akan sering pergi ke sana. desa blusukan dan saya suka mendukung acara seperti ini.

“Dari berbagai kalangan, dari anak sekolah hingga masyarakat umum, penggemar olahraga, makannya dimulai bersama dari senam, hanya sayang saya tidak bisa bergabung jika ada orang yang ingin berolahraga hanya karena mereka suka olahraga, ” pungkas bupati sakti.

Source: beritatrends.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button