Cimory Dairyland, 2 lokasi wisata keluarga - WisataHits
Jawa Barat

Cimory Dairyland, 2 lokasi wisata keluarga

jakarta

Cimory Dairyland adalah pilihan yang tepat untuk wisata keluarga. Tahukah Anda bahwa taman hiburan ini memiliki 2 lokasi? Simak informasinya di sini.

Cimory Dairyland adalah destinasi yang cocok untuk keluarga. Wisatawan dapat melakukan perjalanan sambil mengajari anak-anak tentang hewan dan bagaimana susu dan yogurt dibuat.

Destinasi wisata ini terletak di dua lokasi yakni Prigen, Pasuruan, Jawa Timur dan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Cimory Dairyland Prigen pertama kali dibuka pada 1 Desember 2019. Sedangkan Cimory Dairyland Puncak dibuka pada 1 Mei 2021. Di bawah ini Anda akan menemukan alamat kedua lokasi tersebut:

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Cimory Dairyland Prigen
Jalan Raya Prigen No.8, Plembon, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur

Puncak Cimory Dairyland
Tol Puncak Gadog, Cipayung Girang, Megamending, Bogor, Jawa Barat

Cimory Dairyland merupakan destinasi wisata dengan konsep theme park yang mengambil tema peternakan sapi. Di sini traveler diajak menikmati suasana pertanian dengan nuansa pedesaan Eropa dan Amerika.

Di tempat ini traveler akan dimanjakan dengan pemandangan alam sekitar yang hijau dan asri, dilengkapi dengan bangunan pertanian yang asri. Namun tidak hanya itu, di sini traveler juga bisa menikmati berbagai permainan seru.

Wisatawan dapat merasakan pemerahan untuk membuat yogurt di Museum Susu. Kemudian beri makan dan lihat domba dan kuda poni di kebun binatang mini.

Selain itu, traveler bisa bermain air di waterpark, berfoto dengan latar belakang lucu di Museum Lulu, dan memanjakan perut di Dairy Restaurant. Selain itu, Cimory Dairyland juga menawarkan berbagai permainan lainnya seperti ATV, panahan, dan menunggang kuda.

Daerah Prigen, Kabupaten Pasuruan, terkenal dengan pemandangan alamnya yang mempesona.  Kawasan di kaki Gunung Arjuno ini memiliki potensi wisata yang besar.Memberi makan domba di Cimory Dairyland Prigen. Foto: (Muhajir Arifin/detikcom)

Bagi yang suka berfoto, Anda juga bisa berfoto dengan kostum Belanda di studio. Wisatawan juga dapat mengambil foto di area De Windmills, yang menawarkan spot foto di antara ribuan kincir angin berwarna cerah.

Lalu ada wahana Magic Village khusus di Cimory Dairyland Puncak. Wahana ini mengajak traveler merasakan rumah-rumah mungil ala negeri dongeng. Tidak hanya rumah, Desa Ajaib juga dipenuhi para kurcaci sebagai penghuni desa sakti.

Waktu operasional dan harga tiket berikut berdasarkan informasi dari situs resmi Cimory:

jam operasional

Cimory Dairyland Prigen
Hari kerja: 10.00-17.00
Akhir pekan: 09.00-20.00

Puncak Cimory Dairyland
Setiap hari: 08.00-17.00

Biaya masuk

Cimory Dairyland Prigen

hari dalam seminggu
Negara Susu: Rp 20.000
Museum Susu: Rp 20.000
Kincir Angin: Rp 20.000
Paket 2-4 perjalanan: Rp 35.000-60.000

akhir pekan
Negara Susu: Rp 30.000
Museum Susu: Rp 30.000
Kincir Angin: Rp 30.000
Paket 2-4 perjalanan: 50,000-86,000 IDR

Puncak Cimory Dairyland

hari dalam seminggu
Negara Susu: Rp 30.000
Desa Ajaib: Rp20.000
Paket Combo: Rp 45.000

akhir pekan
Negara Susu: Rp 40.000
Desa Ajaib: Rp 30.000
Paket Combo: Rp 65.000

Tonton video Dolphin Discovery, Program Interaksi Unik Bertemu Lumba-lumba, Singapura
[Gambas:Video 20detik]
(ysn/ddn)

Source: travel.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button