China menekan kasus Covid-19 setelah lonjakan | Cina - WisataHits
Yogyakarta

China menekan kasus Covid-19 setelah lonjakan | Cina

China menekan kasus Covid-19 setelah lonjakan

Upaya China untuk mengendalikan kasus Covid-19 telah mendorong ekonomi terbesar kedua ke dalam penurunan.

Pengendalian terus berlanjut meskipun infeksi meningkat ke level tertinggi sejak akhir April 2022. Data yang dirilis pada Sabtu (11/12/2022) menunjukkan wabah Covid-19 di kota-kota utama seperti Beijing, Guangzhou, dan Chongqing, yang pelonggaran jangka pendeknya dari kedatangan wisatawan karantina, yang akan dikurangi 2 hari menjadi 8 hari, dengan 5 hari pertama digunakan untuk karantina pusat.

Tindakan keras China selama pandemi Covid-19 telah membuat ekonomi terbesar kedua di dunia itu runtuh, mengganggu aktivitas industri dan membuat frustrasi penduduk dengan penguncian, karantina, pengujian Covid-19 yang sering, dan gangguan perjalanan (13/11/2022).

Lanjut membaca:
Bisnis.com »

Surya Paloh menyinggung Presiden Jokowi yang belum mengucapkan selamat ulang tahun kepada NasDem

Meski begitu, Surya Paloh mengaku memahami kesibukan Presiden Jokowi. Baca Selengkapnya >>

Update 12 November 2022: 40,6 Persen Kasus Covid-19 Berasal dari JakartaTotal 2.511 kasus telah terdeteksi di Jakarta dari 6.179 kasus COVID-19 secara nasional

Reservasi hotel di Yogyakarta untuk liburan akhir tahun tidak terpengaruh tren kasus Covid-19Meski ada tren peningkatan Covid-19, sejauh ini belum mempengaruhi tingkat kunjungan wisatawan ke Yogyakarta.

Kasus Covid-19 meningkat, |em|Car Free Day|/em| belum diadakan di Bandung |Republika OnlineGugus tugas saat ini sedang menyelesaikan peraturan tentang cara menangani Covid-19 di Bandung

Gugus Tugas Covid-19 mengungkap 20 kasus Omicron XBB dan XBB.1 di Batam yang berpotensi memicu lonjakanJuru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kepri Tjetjep Yudiana mengatakan, Jumat (11/11) telah terjadi 20 kasus subvarian Omicron XBB dan XBB.1 di Batam.

Kasus Covid-19 ‘gila’, simak peraturan PPKM terbaru di seluruh Republik IndonesiaPPKM di Jakarta tetap Tahap 1 meski perkembangan kasus Covid-19 meningkat

Kasus Kematian Covid-19 Meningkat Lagi, Ahli Epidemiologi: Intensifkan Vaksin BoosterDiketahui, dalam sepekan terakhir kematian akibat Covid-19 mencapai 232 orang. Warga juga diminta segera memberikan vaksin Covid-19 dosis penuh, serta dosis booster vaksin.

Share A-A+ Bisnis.JAKARTA masih menjadi episentrum kasus Covid-19 di Indonesia.TEMPO.REPUBLIKA.

com, JAKARTA – China pada Sabtu (11/12/2022) berjanji akan terus menyempurnakan langkah-langkah untuk memerangi Covid-19 dengan meminimalkan infeksi dan kasus yang parah. Pengendalian terus berlanjut meski terjadi lonjakan infeksi ke level tertinggi sejak akhir April 2022. Angka itu mewakili 40,6 persen dari total kasus hari ini. Data yang dirilis pada Sabtu (11/12/2022) menunjukkan wabah Covid-19 di kota-kota besar termasuk Beijing, Guangzhou, dan Chongqing, 000 kasus, sedangkan pada Mei-September jumlah kasus aktif di sektor perbaikan rumah turun drastis menjadi hanya 100 kasus. dulu. Bantuan karantina yang lebih pendek diperkenalkan untuk wisatawan yang datang, dikurangi 2 hari menjadi 8 hari, dengan 5 hari pertama digunakan untuk karantina pusat. Penularan lokal 433 kasus dan 78 kasus impor dari wisatawan asing (PPLN),” tulis data Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Tindakan keras China selama pandemi Covid-19 telah membuat ekonomi terbesar kedua di dunia itu runtuh, mengganggu aktivitas industri dan membuat frustrasi penduduk setempat dengan penguncian, karantina, pengujian Covid-19 yang sering, dan gangguan perjalanan (13/11/2022). Termasuk menyempurnakan aturan penanganan Covid-19 di Kota Bandung.

Peneliti dari Chinese Center for Disease Control and Prevention Wang Liping menjelaskan bahwa varian baru virus Covid-19 terus ada, perlu dioptimalkan tindakan karantina yang masih berada di Yogyakarta bagian tengah, seperti hotel-hotel di Yogyakarta. Kota Yogyakarta dan Kabupaten Sleman, khususnya sisi selatan berbatasan dengan Kota Yogyakarta. “Ketika varian virus baru terus berdatangan seiring pengetahuan kami tentang penyakit ini semakin dalam dan situasi epidemi di dalam dan luar negeri berubah, kami tidak mengesampingkan kemungkinan untuk lebih mengoptimalkan dan menyesuaikan tindakan karantina kami,” kata Wang Liping. Pejabat China mengatakan negara itu akan berusaha mengidentifikasi kontak sekunder, sebuah praktik pelacakan kontak setelah sebuah kasus ditemukan tetapi sambil tetap mengidentifikasi kontak dekat.010 kasus penularan lokal dan dua kasus PPLN. Wakil direktur Komisi Kesehatan Nasional (NHC) Lei Haichao mengatakan langkah itu akan mengurangi jumlah pasien Covid-19, termasuk kurangnya ruang karantina dan staf pelacakan kontak. “Dengan semakin membaiknya kondisi kunjungan wisatawan dan Covid-19, kami mengimbau kepada seluruh anggota untuk waspada jika sewaktu-waktu kasus kembali naik,” ujarnya. NHC melaporkan hingga 11. Sementara itu, hanya satu provinsi yang memiliki nol kasus baru hari ini. Ia mengungkapkan kasus harian mencapai 147 kasus pada Kamis (10/11/2022).

950 infeksi baru Covid-19 pada Jumat (11/11/2022), lebih rendah dibandingkan global, tetapi lebih dari 10.729 kasus pada hari sebelumnya. Jumlah kasus Covid-19 di Indonesia bertambah 6 orang. “Bahkan kami para pelaku bisnis perhotelan tidak mau jatuh lagi karena efek domino Covid-19 sangat luas di perekonomian,” katanya. Selain itu, kota Guangzhou, dengan populasi hampir 19 juta, telah mengunci beberapa distrik setelah 3.180 infeksi menular lokal dilaporkan pada hari Jumat, naik dari 2.556.583 hari sebelumnya, menurut pemerintah, menurut pemerintah. Kasus Covid-19 di Yogyakarta sebenarnya mudah dibaca. Terkait peningkatan kasus Covid-19, sehingga CFD tidak digelar, pihaknya belum menerima informasi tersebut.

Sementara itu, Beijing melaporkan 68 kasus bergejala dan 48 kasus tanpa gejala, dibandingkan dengan 64 kasus bergejala dan 54 kasus tanpa gejala pada hari sebelumnya. Pasien Covid-19 yang sembuh juga bertambah Konten Premium Nikmati konten premium untuk informasi lebih dalam Login/Daftar Pasang Marlina, Mouly Surya Upgrade via Hollywood New Panigoro Breed Vehicle di Medco Energy Year Selalu update informasi terbaru .Dari PNBN ke Commonwealth Bank, Australia.

.co memperbarui”. Jadi ada 159. Lihat Selengkapnya .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button