CHATIME Menu Minuman Favorit Harga Murah - WisataHits
wisatahits

CHATIME Menu Minuman Favorit Harga Murah

CHATIME Menu Minuman Favorit Harga Murah

Harga menu Chatime Indonesia: Rp 19.000 – Rp 65.000. Jenis menu: Kopi dan teh. Jam buka: 10 pagi – 10 malam Nomor Telepon: 0215829099. Alamat: Jl.Puri Kencana No.1 Meruya, Kembangan, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, 11610.

Dengan maraknya franchise FnB akhir-akhir ini, sepertinya chatime juga ingin menunjukkan eksistensinya. FnB Taiwan masuk ke pasar Indonesia sejak tahun 2011 dengan nama Chatime Indonesia. Sejauh ini gerai minuman ini telah menawarkan sekitar 60 variasi menu kopi dan teh. Selain itu, Chatime terus berinovasi dengan menerbitkan menu-menu terbaru.

Kisaran harga Chatime

Menu-menu Chatime memiliki rentang harga yang cukup variatif. Dengan minuman termurah 19.000 dan termahal sekitar 65.000. Kalau mau beli minuman chatime plus 1 topping. Biaya yang perlu dikeluarkan adalah sekitar 30.000 atau lebih.

Kisaran Harga Minuman Chatime
Seri Teh Susu Rp22.000 – Rp25.000
Sangat Besar Chatime 1L Rp65.000
Seri Penyegaran Suasana Hati Rp22.000 – Rp27.000
Kopi dan latte Rp23.000 – Rp28.000
Seri Teh Presso Rp19.000 – Rp24.000
Smoothie Rp24.000 – Rp27.000
teh hijau Rp 23.000

Baca : Harga RICHEESE FACTORY & Menu Spesial Chicken Cheese Sauce

Jam buka

Chatime memiliki jam buka yang sama di hampir semua gerainya. Artinya dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Selain itu juga buka setiap hari, bahkan pada tanggal merah sekalipun.

Jam buka
Setiap hari 10.00 WIB – 22.00 WIB

Menu minuman Chatime

Chatime menawarkan variasi menu kopi dan teh dengan berbagai rasa. Beberapa menunya bahkan sudah menjadi ikon dari chatime itu sendiri, seperti milk tea. Selain itu, beberapa menu yang memiliki boba juga sangat digemari anak muda. Kemudian menu lainnya sedikit diremehkan seperti mutiara emas sebenarnya cukup enak.

Milk Tea Choco Hazelnut Chatime

Teh Susu Coklat Hazelnutteh susu cokelat hazelnut. Foto: Google Maps/Dimdimpadimdim

Jika Anda masih asing dengan menunya, Anda mungkin ingin mencoba minuman ikoniknya terlebih dahulu. Teh susu adalah jenis minuman dengan banyak variasi seperti talas, kemiri, karamel, dll. Namun varian yang umumnya cukup disukai adalah rasa nutty. Ini menawarkan rasa yang sangat manis dan asin karena mengandung hazelnut.

Meski begitu, semua seri milk tea Chatime sebenarnya cukup enak. Milk tea sendiri disajikan dalam bentuk teh hitam dengan campuran susu yang creamy. Sehingga minumannya terasa nikmat dari ujung lidah hingga tenggorokan. Jika ingin lebih nikmat lagi, Anda bisa menambahkan topping kesukaan Anda.

Baca: Minuman Harga Terjangkau, Varian Rasa Lengkap

Seri Gula Merah

Teh susu gula merahteh susu gula merah. Foto: Google Maps/ Ib R

Jika teh susu adalah salah satu jenis minuman, gula merah adalah salah satu variasinya. Namun, gula merah juga terdapat pada minuman susu segar dan teh presso. Biasanya tidak lagi membeli versi susu segar. Karena rasa susunya lebih kental dan creamy.

Namun, jika ingin gula aren memiliki rasa yang lebih, disarankan untuk segera meminumnya. Karena jika terlalu lama menunggu, gula aren akan larut ke dasar minuman. Minuman ini juga akan lebih nikmat jika diberi topping boba. Bobanya sendiri juga sangat besar dan teksturnya sangat kenyal.

Baca: Harga dan Lokasi Menu ROPPAN

Teh Hijau Leci

Teh Hijau LeciTeh hijau leci. Foto: Google Maps/Laki Bini

Dengan Milikmu minuman yang sedikit cerah, teh hijau leci akan terlihat sangat menggoda. Chatime menawarkan minuman Lychee Green Tea dengan rasa manis yang cukup proporsional. Jadi, bagi yang tidak terlalu suka manis tetap bisa menikmati minuman ini.

Menurut beberapa catatan, minuman ini juga mengandung sedikit madu. Meski begitu, rasa leci dari minuman ini tetap dominan. Berbeda dengan minuman chatime lainnya, minuman ini tidak terlalu enak jika diberi topping boba. Menurut beberapa review, teh hijau leci lebih cocok sebagai isian puding.

Baca: GULA TIGER Harga dan Rekomendasi Menu

Teh susu Genmaicha dengan nasi merah

Chatime membuat gebrakan dengan menawarkan varian Brown Rice Genmaicha. Versi minuman paling populer adalah teh susu beras merah Genmaicha. Meski begitu, pada varian ini rasa milk tea lebih dominan dibandingkan rasa beras merah.

Jika ingin rasa beras merah yang lebih dominan, Anda bisa membeli teh presso. Teksturnya yang jernih, minuman ini akan memberikan sensasi rasa yang unik. Jika ingin lebih segar, Anda bisa menambahkan isian mutiara atau puding.

Smoothie apel

Smoothie apel Smoothie apel. Foto: Google Maps/Ryan Martin Janemant

Bagi pecinta apel, Chatime apple smoothies bisa menjadi pilihan pertama. Rasa apelnya juga sangat dominan. Oleh karena itu, gula dan es hanya boleh dipesan dalam jumlah sedang.

Dengan teksturnya yang berwarna hijau pekat, minuman ini harus diminum dengan rapi agar lebih kental. Es batu pada minuman ini seperti es batu yang dihancurkan, sehingga enak untuk dikunyah. Smoothie apel akan terasa lebih segar jika diberi topping jelly warna pelangi.

Matcha latte

Matcha latte Matcha Latte. Foto: Google Maps/Arindi Arisani

Pernahkah Anda membayangkan minum kopi rasa matcha? Rasa ini terdapat pada menu matcha latte Chatime. Memadukan rasa matcha dengan rasa latte akan menciptakan cita rasa yang nikmat.

Menurut beberapa review, matcha latte ini ada sedikit rasa vanilla. Oleh karena itu, disarankan untuk memesan gula dengan kadar 50% ke bawah. Sama dengan ukuran es batu.

Kemudahan

Outlet Chatime sangat nyaman dan cocok untuk tempat berkumpul seperti kafe pada umumnya. Cara pembayarannya pun sangat beragam, seperti tunai, scan QRIS dan kartu debit/kredit. Selain itu, Chatime juga memiliki fasilitas online seperti aplikasi Chatime. Yang menawarkan berbagai jenis promosi.

tempat kucing

Sejauh ini gerai tersebut sudah memiliki sekitar 400 gerai yang tersebar di berbagai kota. Mulai dari Jakarta, Malang, Surabaya, Bandung, Lampung, Palembang, Makassar, Cianjur, Banyuwangi, Banjarmasin, dll.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button