Central Java Fair 2022 Tidak Akan Berlangsung, PRPP Siapkan Grand Maerakaca Fair 2022 Untuk Menghibur Pengunjung - WisataHits
Jawa Tengah

Central Java Fair 2022 Tidak Akan Berlangsung, PRPP Siapkan Grand Maerakaca Fair 2022 Untuk Menghibur Pengunjung

TRIBUNJATENG.COMSEMARANG – Acara tahunan Pameran Pusat Rekreasi dan Pengembangan (PRPP) Perseroda PT Jawa Tengah (Jawa Tengah) yakni pameran di Jawa Tengah tidak bisa berlangsung tahun ini.

Acara yang sempat terhenti selama 2020-2021 akibat pandemi virus corona, akan kembali digelar pada tahun 2022.

Namun, tidak perlu khawatir karena warga Jawa Tengah yang merindukan suasana Central Java Fair bisa menikmati Grand Maerakaca Fair 2022.

Disampaikan Titah Listyorini, Direktur PT PRPP Perseroda Jawa Tengah, Grand Maerakaca Fair 2022 akan digelar selama 9 hari mulai Sabtu (27/8/2022) hingga Minggu (4/9/2022).

“Untuk mengingatkan warga Jateng akan kemeriahan Jateng Fair, kami akan menggelar Grand Maerakaca Fair 2022-Jalan Jateng Fair 2023,” ujarnya kepada Tribun Jateng, Kamis (21/7/2022).

Titah menambahkan, Grand Maerakaca Fair akan digelar mulai pukul 07.00 hingga 17.00 dan 19.00 hingga 21.00 dan tiket masuknya seharga Rp 20.000.

Pengunjung dapat menikmati berbagai atraksi budaya khas Jawa Tengah, pameran pembangunan dan multi produk dari berbagai instansi seperti Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), dinas kabupaten dan kota, korporasi dan pihak swasta. Warung makan dan minum serta arena bermain bagi pengunjung.

Wahana di Grand Maerakaca Fair antara lain kereta kelinci, wisata perahu daun, becak air, skuter listrik, kereta mini, mobil listrik, kuda poni, trampolin, rumah balon, panahan, dan tembak-menembak.

Ada juga panggung hiburan dimana para pengisi acara akan tampil dari kesenian kota atau kabupaten, sport dance, akustik, keroncong jarum sikenang, modern dance hingga parade drum band.

Ada juga panggung hiburan dari artis lokal dan nasional seperti Abah Lala feat Yeni Inka, Jon Joni feat Woro Widowati, Guyon Waton dan Evan Loss.

Source: jateng.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button