CCTV Online Yogyakarta, pantau situasi malam tahun baru 2023 terkini di kawasan wisata - WisataHits
Yogyakarta

CCTV Online Yogyakarta, pantau situasi malam tahun baru 2023 terkini di kawasan wisata

SETIAP HARI – Apakah Anda membutuhkan informasi terbaru tentang situasi lalu lintas di Jogja? CCTV on line Yogyakarta berikut bisa dicek untuk memantau langsung waktu sebenarnya.

CCTV on line Yogyakarta berikut ini tidak hanya berguna untuk memantau situasi lalu lintas di malam tahun baru 2023, tetapi juga dapat melihat kondisi cuaca, keramaian, dan acara yang dipantau oleh kamera keamanan

Yang ingin diam di rumah saja pada malam tahun baru 2023 juga bisa menikmati ramainya suasana tempat wisata Yogyakarta melalui video surveillance. on line Yogyakarta.

Berikut ini adalah jalan pintas pengawasan video Yogyakarta on line dipantau secara gratis, dan situasi malam tahun baru 2023 terbaru di beberapa tempat wisata di Yogyakarta.

Pantau kondisi lalu lintas terbaru melalui CCTV Online Yogyakarta

Tautan cctv jogja online Suasana Tugu Yogyakarta terbaru bisa dipantau dari CCTV online Jogja. (Foto: ATCS DIY)

Yogyakarta kembali menjadi salah satu destinasi wisata tahun baru yang cukup ramai pengunjung. Pemda DIY memperkirakan sekitar 4 juta wisatawan akan datang ke Jogja selama libur tahun baru 2023.

Mengetahui situasi lalu lintas terkini di titik keramaian malam tahun baru Jogja tentu bisa menjadi informasi yang bermanfaat.

Tidak hanya untuk rumah, CCTV on line Kota jogja juga bisa dipantau langsung bagi yang mencari jalur alternatif jika tidak ingin terjebak kemacetan yang padat.

Dipantau oleh CCTV on line Kilometer Nol Yogyakarta Pukul 19.30 WIB, wisatawan mulai memadati jalur pejalan kaki di sekitar kawasan BNI dan Benteng Vredeburg saat lalu lintas masih ramai dan lancar.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button