Catatan! Harga Tiket Masuk dan Rute ke Taman Langit Pangalengan Bandung : Okezone Travel - WisataHits
Jawa Barat

Catatan! Harga Tiket Masuk dan Rute ke Taman Langit Pangalengan Bandung : Okezone Travel

TINJAUAN Harga tiket dan rute sesuai Taman Langit Pangalengan. Tempat wisata ini terletak di Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Apa saja atraksinya?

Terletak di ketinggian 1.670 meter di atas permukaan laut, Pangalengan Sky Park menawarkan pemandangan lanskap hijau 360 derajat yang menakjubkan. Luasnya kebun teh dan barisan pegunungan serta lautan awan.

BACA JUGA:Viral di Bandung, Intip Pesona Pangalengan Sky Park Untuk Liburan

Pada malam hari, jika cuaca cerah, Anda bisa melihat indahnya lampu kota Bandung dari Pangalengan Sky Park. Taman Langit juga merupakan tempat terbaik untuk menikmati matahari terbit dan terbenam.

Ada jembatan kayu di sini yang membentang lebih dari 300 meter. Ini adalah akses penghubung dari area parkir ke area spot utama, perkemahan.

harga tiket

Jika ingin berkunjung ke Pangalengan Sky Park, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, harga tiket masuknya sekitar Rp 10.000 per orang dewasa, untuk anak-anak usia 7-12 tahun Rp 5.000 per orang.

Jika kemudian ingin bermalam, Anda bisa menggunakan camping ground yang disewakan dengan harga mulai Rp25.000 per orang. Ini tidak termasuk peralatan berkemah dan tempat parkir.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Taman Langit Panglung adalah saat musim kemarau atau di luar musim hujan. Kawasan ini biasanya lebih ramai dikunjungi wisatawan pada akhir pekan atau hari libur nasional. Jika ingin menikmati suasana yang lebih tenang, hindari berkunjung saat sedang ramai.

ilustrasi

Taman Langit Pangelangen dapat diakses dengan mobil atau sepeda motor. Jarak dari Alun-Alun Kabupaten Bandung atau Alun-Alun Soreang ke Pangalengan Sky Park sekitar 42 kilometer. Waktu perjalanan kurang lebih 1 jam 30 menit.

Jika Anda naik kendaraan umum seperti minibus atau elf, Anda bisa melalui Terminal Leuwi Panjang atau Terminal Tegallega Bandung.

Source: travel.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button