Cara masuk Taman Impian Jaya Ancol gratis - WisataHits
Jawa Barat

Cara masuk Taman Impian Jaya Ancol gratis

Cara masuk Taman Impian Jaya Ancol gratis

IIMS

Bogordaily.net – Siapa yang belum pernah ke Taman Impian Jaya Ancol yang terletak di Jalan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta? Di bawah artikel ini kami menjelaskan cara masuk Ancol secara gratis.

Kabar baiknya, pengunjung bisa masuk ke Taman Impian Jaya Ancol secara gratis mulai Jumat 3 Februari 2023.

Adapun syaratnya, pengunjung harus melakukan reservasi melalui website resmi www.ancol.com. Harap dicatat bahwa pendaftaran maksimum hingga 2 Februari 2023.

“Jadi total 20.000 tiket gratis yang bisa dipesan,” jelas Corporate Communication Ancol Dreamland, Ariyadi Eko Nugroho, Kamis, 2 Februari 2023.

Negeri Impian Jaya Ancol. (Shopee/Bogordaily.net)

Sedangkan satu orang hanya dapat melakukan satu pemesanan tiket gratis.

Tiket masuk gratis kawasan Taman Impian Jaya Ancol tidak termasuk tiket masuk unit rekreasi seperti Dunia Fantasi, Sea World, Ocean Dream Samudra, Atlantis dan Jakarta Bird Land.

Pengunjung yang sudah memesan tiket gratis masuk Ancol disarankan untuk tidak membawa kendaraan pribadi.

“Karena tiket kendaraan masih dibayar,” katanya.

Maka calon pengunjung tidak bisa menggabungkan pilihan tiket gratis ini dengan penawaran lain seperti harga murah grup untuk empat orang, tiket tahunan, tiket enam bulan dan lain-lain.

Dikutip Atourin, Taman Impian Jaya Ancol merupakan tempat wisata di Bumi Sari Natar, Jakarta Utara, yang didirikan sebagai komunitas pembaharuan kehidupan masyarakat yang menjadi kebanggaan bangsa.

Tempat ini selalu menciptakan lingkungan sosial yang lebih baik dengan menyediakan hiburan berkualitas dengan unsur seni, budaya dan pengetahuan untuk menciptakan komunitas “life re-creation”.***

Editor: Rialdi

Tonton video lainnya dan kunjungi YouTube BogordailyTV

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button