Cara asik menghabiskan liburan akhir tahun di Surabaya bersama keluarga atau teman - WisataHits
Jawa Timur

Cara asik menghabiskan liburan akhir tahun di Surabaya bersama keluarga atau teman

Cara asik menghabiskan liburan akhir tahun di Surabaya bersama keluarga atau teman

Surabaya (Beritajatim.com) – Di awal bulan Desember, biasanya orang sibuk merencanakan liburan akhir tahun. Tak sedikit dari mereka yang ingin keluar kota atau pergi ke luar negeri. Namun, jangan mengecualikan mereka yang tidak memiliki rencana seperti itu juga. Namun tak perlu khawatir, warga Surabaya tetap bisa menghabiskan waktu liburannya dengan bahagia di kota pahlawan.

Banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi bersama keluarga dan teman dekat. Selain itu, kegiatan yang bisa dilakukan juga tidak kalah serunya dengan berlibur di kota lain. Adapun cara-cara asik menghabiskan liburan akhir tahun di Surabaya antara lain;

Rencanakan pemandangan yang ingin Anda kunjungi

Di Surabaya, ada banyak tempat yang bisa dikunjungi bersama keluarga atau teman. Mulai dari Taman, Hutan Kota, Kebun Binatang Surabaya, Kenpark, Super Mall hingga Romokalisari Adventure Land terbaru.

Meski merasa bisa berkunjung kapan saja, mengunjungi tempat-tempat seperti itu saat musim liburan akhir tahun tentu memiliki nuansa dan suasana yang berbeda. Selain itu, lebih banyak waktu lebih intens untuk dihabiskan bersama kerabat.

Agar lebih menyenangkan dan tidak membosankan, Anda perlu mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Misalnya, Anda tidak hanya dapat mengunjungi dan menikmati suasana di sekitar Anda, tetapi juga, misalnya, berpiknik di hutan kota.

Buat acara Anda sendiri di rumah

Selain tempat wisata di Surabaya, Anda juga bisa memilih opsi untuk menyelenggarakan acara sendiri di rumah. Anda cukup mengajak teman-teman terdekat Anda. Anda bisa melakukan aktivitas memasak seperti memanggang daging atau pesta barbeque.

Jika memang ingin lebih praktis, Anda juga bisa mengadakan pesta putlock. Di mana setiap orang membawa makanan sendiri dari rumah. Jadi Anda tidak perlu menyiapkannya sendiri.

Lebih asyik lagi jika ditemani karaoke dan memainkan beberapa permainan seperti permainan kartu dengan adu penalti dan sejenisnya. Cara seperti ini tentu akan sangat efektif.

Cobalah hal-hal baru atau hal-hal yang sudah lama tidak Anda lakukan

Selain mengunjungi tempat wisata atau berdiam diri di rumah, sekadar melakukan hal yang sudah lama tidak dilakukan bisa menjadi cara mengisi liburan akhir tahun. Misalnya dengan mendekorasi ulang kamar atau rumah Anda, menginap di hotel bintang 5, atau mengadakan pesta barbeque besar-besaran bersama keluarga besar Anda. (Untuk diketahui/ian)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button