Cak Ji diminta untuk mengerjakan kanal dan memperhatikan keselamatan warga - WisataHits
Jawa Timur

Cak Ji diminta untuk mengerjakan kanal dan memperhatikan keselamatan warga

SURABAYA (ANTARA) – Wakil Wali Kota Surabaya Armuji meminta kerja sama dalam proyek tersebut Persimpangan (Sudetian) Saluran air di sejumlah kawasan di Kota Pahlawan Jawa Timur tetap memperhatikan keselamatan warga khususnya pengendara sepeda motor.

“Saya menerima sejumlah video dari warga sekitar terkait pekerjaan itu” Persimpangan Saluran air di kawasan wisata religi Ampel membahayakan pengendara sepeda motor,” kata Wakil Walikota (Wawali) Armuji saat meninjau lokasi pembangunan saluran air di Ampel, Rabu.

Cak Ji yang dipanggil dekat mengatakan, titik pembangunan jalur air di kawasan religi lampu lalu lintas yang melintasi jalan tersebut tidak dilapisi pelat besi. Artinya, pengguna jalan harus melewati jalan tanggul yang cenderung longsor saat hujan.

“Apalagi sekarang kita memasuki musim hujan, dimana curah hujan mulai meningkat,” kata Cak Ji.

Menurut dia, arus lalu lintas di Jalan Nyamplungan menuju Pegirian terpaksa dialihkan pada Selasa (18/10) malam untuk menghindari kemacetan akibat pekerjaan konstruksi. Persimpangan Saluran lampu lalu lintas di area religi.

Karena itu, Cak Ji meminta agar kanal disegel dengan pelat baja untuk menjamin keselamatan pengendara yang melintas.

“Selain itu, pekerjaan harus dipercepat, mungkin lembur, agar cepat selesai, mengingat ini adalah traffic light kawasan wisata religi yang tidak mundur dari jemaah haji. Juga, tolong pasang pelat baja agar tidak mengubah konstruksi saluran,” kata Armuji

Cak Ji juga memerintahkan agar galian tersebut dipasang dengan tanda dan pembatas di samping trotoar agar warga yang lewat pada malam hari dapat melihat bahwa situs tersebut adalah galian untuk penggalian. Persimpangan Saluran.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kritik dan masukan sehingga nantinya pembangunan kanal dapat dilakukan sesuai spesifikasi dan aman,” ujarnya.

Dia berharap untuk ketangkasan manual Persimpangan Banjir atau banjir dapat dikurangi di beberapa daerah jika intensitas hujan menjadi terlalu tinggi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button