By the Seaside PIK: Destinasi Fashion Lokal Terbaru di Jakarta - WisataHits
wisatahits

By the Seaside PIK: Destinasi Fashion Lokal Terbaru di Jakarta

PIK laut (anastasiavrg)PIK laut (anastasiavrg)

Jakarta dengan segala kemewahannya tentunya tidak akan lengkap dengan pernak-pernik terbaik bagi wisatawan. Gemar belanja dan juga restoran yangmenyetujui oleh para rakus. Nah, mengacu pada konsep sebelumnya, kini para developer berusaha semaksimal mungkin untuk menyiapkan destinasi mall dan mall terbaik dapat diandalkan untuk semua orang. Salah satu tempat yang belakangan ini muncul adalah PIK By The Sea.

Mengadopsi konsep Fashion Street yang “sangat asing, Mal yang dikonsep oleh Amantara, anak perusahaan Agung Sedayu Group ini bertujuan untuk membantu mendorong pertumbuhan sektor ekonomi kreatif Tanah Air.

PIK laut (kompas)PIK laut (kompas)

Seperti yang dijanjikan, realisasi tema ini bisa dilihat dari banyaknya tenant fashion lokal di By The Sea PIK. Beberapa diantaranya adalah Cosmonauts, Bloom Et Champs, Mandy’s Shoes, Bateeq, 3 Mongkis, Beatrice Clothing, Saturday, Optik Seis, Vallice, Callie, Shop by Kami, Sovlo, Neru, Lewis Emma, ​​Buiboo, Bohopanna, Helio dan masih banyak lagi. lagi.

By The Sea PIK juga diisi oleh beberapa kecantikan penyewa seperti Sociolla, Luxcrime, Tropical Studio, LaLaLash dan Nature Republic. Selain itu, untuk melengkapi terapi ritel yang sudah ada, kawasan fashion tepi pantai ini juga dilengkapi dengan tenant F&B lokal yang pertama kali dibuka di Jakarta Utara, seperti Cold Moo, Milky Way, House of Brooklyn, Lukulokal, Feel Matcha dan Mami Lana Kitchen. Plus, ada juga Bleum Coffee, Amyrea, Teazzi, Eggcetera, dan Cloud Cheesecake by Momoiro untuk memuaskan rasa manis tersebut.

Ulasan Di tepi laut PIK

PIK laut (claudisabell)PIK laut (claudisabell)

Alamat : Jl.Pulau Maju Bersama, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara 14460
Peta: Klik di sini
Jam buka: 10:00 pagi – 10:00 malam

A. Desain dan Interior By The Sea PIK

PIK laut (claudisabell)PIK laut (claudisabell)

Terletak di kawasan PIK yang memiliki pedesaan super cantik, By The Sea PIK. dibangun dengan prinsip ramah lingkungan. Konsep ini diterjemahkan oleh pengembang dengan menciptakan suasana terbuka namun tetap eksklusif. Platform desain utama mal ini difokuskan pada konsep semi-outdoor yang langsung terasa saat pengunjung menginjakkan kaki untuk pertama kalinya.

Sentuhan aksen tropis tentu menjadi keharusan mengingat lokasi By The Sea PIK berada di kawasan yang dekat dengan pantai. Area perbelanjaan 2.000 meter mal ini terintegrasi dengan taman-taman kecil yang tidak hanya sejuk tetapi juga akan meningkatkan keinginan pengunjung untuk berbelanja. Taman dilengkapi dengan kanopi yang menangkap energi matahari, mengumpulkan air hujan dan mendorong ventilasi silang.

Interior di tepi laut PIK (YouTube Pantai Kita)

Di antara mall-mall mewah di kawasan Jabodetabek, By The Sea PIK menonjol karena menawarkan nuansa belanja yang sangat eksklusif dan sulit ditemukan di Indonesia. Tidak seperti mal lainnya, destinasi belanja ini juga bisa memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan sejuknya angin laut saat mengunjungi tenant-tenant fashion ternama setempat.

Permata tersembunyi terbaik dari By The Sea PIK tentu saja merupakan kombinasi dari konsep single destination yang membagi gerai kecantikan, fashion dan foodservice menjadi beberapa area yang telah tersegmentasi secara alami. Dengan demikian, semua pengunjung dapat berbelanja dengan nyaman sambil menikmati makanan dan gastronomi yang tersedia.

B. Kuliner dan Restoran

PIK laut (jhtan228_)PIK laut (jhtan228_)

Dorongan untuk tampil enak dipandang dipenuhi oleh banyaknya tenant fashion dan kecantikan. Nah, untuk mengisi bahan bakar, pengunjung By The Sea PIK juga tidak perlu khawatir karena kafe dan restoran berikut juga beroperasi di surga belanja ini.

1. Rumah Brooklyn

Rumah Brooklyn (viliaciputra)Rumah Brooklyn (viliaciputra)

Di bawah bendera manajemen yang sama dengan Pancious, House of Brooklyn di By The Sea PIK menjadi salah satu tempat makan yang memiliki nuansa yang sangat menyatu dengan konsep semi outdoor.

Menunya tak kalah bersaing, House of Brooklyn menawarkan sederet hidangan pasta yang lezat al dente dan bervariasi. Dessert lovers bisa mencoba set B seharga Rp 65.000 yang terdiri dari Hot Cappuccino dan Soft Cotton Cheesecake. Crunchy Puff House of Brooklyn juga menjadi menu impian dengan 100% mentega Elle Vire dan isian yang super lezat.

2. Seni & Dapur Amyrea

Amyrea Art & Kitchen (wisatawan tripadvisor)Amyrea Art & Kitchen (wisatawan tripadvisor)

Tenant kuliner ini terkenal karena sudah memiliki berbagai cabang di Jakarta dan sekitarnya. Amyrea juga terkenal di kalangan pecinta makanan penutup yang lezat.

Selain kue dengan desain kekinian dan imut, kafe ini juga menawarkan beragam menu masakan barat, seperti kombinasi chicken mushroom spaghetti aglio olio dan iced matcha latte yang terkenal. ueenaak. Untuk hidangan penutup, pengunjung Amyrea Art & Kitchen dapat mencoba Jerry Cheesecake dengan tampilan cokelat putih yang manis di bagian luar dan juga Teddy Bear Chocolate Mousse yang merupakan hidangan penutup paling mencolok di kafe ini.

3. Moo Dingin

Moo Dingin (vannessa)Moo Dingin (vannessa)

Tropis = Es! Ya, Cold Moo yang terkenal dengan Swirl Ice Cream-nya juga hadir di By The Sea PIK untuk “mencuri” hangatnya nuansa tropis yang ada di mall trendi ini. Dingin, manis, selain suasana masa lalu, rasanya sulit untuk melewatkan kesempatan mencicipi es krim berbahan dasar alam ini.

Pengunjung yang baru pertama kali ke Cold Moo akan dibuat takjub dengan berbagai pilihan rasa yang tersedia. Nah, untuk pilihan terbanyak Tentu ada Special K yang rasanya seperti vanilla dan kombinasi manis dan asamnya pas. Para pecinta kuliner yang lebih suka berpetualang dapat mencoba Cinnamon Toast – dasarnya adalah sereal – dengan susu manis.

4. Cafe Bleum

Kopi Biru (Kopi Biru)Kopi Biru (Kopi Biru)

Rasa Indonesia belum lengkap jika tidak ada kopi yang benar-benar nikmat Kebanggaan-itu di kafe. Bleum Coffee menawarkan ini dengan konsep yang sederhana dan tanpa terlalu banyak embel-embel. Datang, pesan dan nikmati.

Pengunjung pecinta kopi khas pasti akan senang karena Bleum Coffee menawarkan pilihan jenis kopi mulai dari berani sampai lampu. Piccolo Latte dengan banderol harga 25K wajib dicoba karena rasanya yang dalam namun tetap ringan di lidah.

Ada dua jenis pilihan Cold Brew dengan harga mulai dari Rs 30.000 saja. Cold Brew Coffee memiliki aftertaste yang lebih kuat dibandingkan Cold Brew Latte. Jadi, pilihan ada di tangan Anda!

Penutupan

Masuk lewat laut PIK (kompas)Masuk lewat laut PIK (kompas)

Indonesia adalah salah satu dari sedikit negara dengan jumlah konsumen yang besar. Jadi, sayang sekali jika daya beli masyarakat Indonesia hanya menguntungkan merek asing. Kehadiran PIK By The Sea merupakan salah satu upaya dengan tujuan untuk mendukung pertumbuhan dan peningkatan kualitas produk lokal.

Kehadiran mal jalanan mode Hal ini juga akan memberikan ruang bagi generasi muda untuk terus berkreasi, berkembang dan berinovasi khususnya di industri fashion. Tapi tidak hanya sebagai domain mode trend, By The Sea PIK juga menjadi destinasi belanja terlengkap yang terintegrasi dengan destinasi wisata lainnya.

PIK laut (armshlymun)PIK laut (armshlymun)

Dengan segala kelebihan tersebut, pengunjung lokal maupun internasional pasti akan mendapatkan pengalaman unik mengunjungi tempat-tempat penting dengan konsep berbeda namun tetap dengan sentuhan Indonesia.

Saat Anda berjalan-jalan di PIK, mungkin sudah waktunya untuk mendapatkan lebih banyak dari tujuan liburan ini dengan membaca: Pantai Pasir Putih PIK 2: Wisata Terbaru Pantai Indah Jakarta Utara

Rekomendasi Tempat Wisata di Jakarta Lainnya, Baca: Tempat wisata murah di jakarta, cocok untuk kunjungan akhir pekan

Source: anekatempatwisata.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button