Bupati Trenggalek belum mempertimbangkan mengikuti jejak Emil Dardak untuk mengikuti Pilkada 2024 di Jawa Timur - WisataHits
Jawa Timur

Bupati Trenggalek belum mempertimbangkan mengikuti jejak Emil Dardak untuk mengikuti Pilkada 2024 di Jawa Timur

Liputan6.com, Jakarta Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin mengaku belum ada rencana untuk mengikuti jejak Emil Dardak mengikuti Pilkada Jawa Timur (Jatim) 2024.

Sementara itu, Arifin menggantikan Emil Dardak sebagai Bupati Trenggalek pada 2019.

Saat itu, Emil dan Khofifah Indar Parawansa dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2023.

Ia menegaskan, saat ini dirinya ingin fokus pada pekerjaannya sebagai Bupati Trenggalek.

“Saya konsentrasi di Trenggalek,” kata Arifin Liputan6.com pada Expo Otonomi Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) 2022 yang diselenggarakan pada Rabu (20.7.202) di JCC Senayan Jakarta.

Dikatakannya, hingga saat ini belum ada rencana atau tawaran dari parpol untuk mengikuti Pilkada 2024, sehingga Arifin memutuskan untuk fokus menjalankan tugasnya sebagai Bupati Trenggalek.

“Tidak ada apa-apa. Saya kerja saja sih, saya konsentrasi saja di Trenggalek,” jelas Arifin.

Arifin mengatakan sudah memiliki program prioritas untuk membangun 100 desa wisata di Kabupaten Trenggalek. Ia menyadari, sektor pariwisata akan banyak memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

“Kami 100 desa wisata, ini prioritas kami. Jadi investasi, UMKM, karena multiplier effect pariwisata paling besar,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Trenggalek secara resmi memberlakukan isolasi wilayah untuk menekan penyebaran virus corona. Sebanyak 40 jalur alternatif diblokir. Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin mengatakan, puluhan lajur tepat berada di perbatasan dengan kabupaten tetangga.

Source: www.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button