Bupati Sedana Arta menerima kunjungan Gubernur Ridwan Kamil di Bangli - WisataHits
Jawa Barat

Bupati Sedana Arta menerima kunjungan Gubernur Ridwan Kamil di Bangli

balitribune.co.id | Bangli – Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta diterima Bangli pada Kamis (11/10) didampingi anggota DPRD I Gusti Nyoman Bagus Triyana Putra dan pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Bangli.

Kedatangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau yang sering disapa Kang Emil di Kabupaten Bangli ini merupakan kunjungan kembali ke Pemerintah Kabupaten Bangli dimana sebelumnya Pemerintah Kabupaten Bangli yang dipimpin oleh Bupati Sang Nyoman Sedana Arta akan berkunjung ke Bandung. Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Bupati Sedana Arta menyambut baik kunjungan Gubernur Jawa Barat tersebut. Dikatakannya, kedatangan Gubernur Ridwan Kamil di Kabupaten Bangli harus melihat Bangli dengan segala potensinya dan memberikan saran agar Bangli dikembangkan secara berbeda dari kabupaten/kota lain, ”katanya.

Sedana Arta menambahkan, Kang Emil meninjau beberapa situs terkait kemungkinan Kang Emil akan mengundang beberapa investor lain ke Bangli, terutama yang bergerak di bidang pendidikan dan juga resort tempat ekspatriat bekerja di Bali, untuk dikembangkan di Bandung. karena secara geografis dan cuaca sangat mendukung. Seperti Desa Cekeng, Desa Alis Bintang dan Buungan yang merupakan lokasi yang sangat strategis untuk pengembangan pariwisata dan mendukung Desa Wisata Penglipuran,” imbuhnya.

“Semoga kunjungan Kang Emil semakin memperjelas potensi yang ada di Bangli, dan semoga berlanjut dengan kunjungan tim Kang Emil selanjutnya dalam mengembangkan potensi yang ada di Kabupaten Bangli,” pungkas Bupati Desa Sulahan.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku sangat mencintai pulau Bali, khususnya Kabupaten Bangli. Beberapa tempat yang dikunjungi Ridwan Kamil adalah objek wisata Kintamani dengan pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur yang mempesona, lebih khusus Rumah Makan Elago, Desa Cekeng dan Desa Wisata Penglipuran. Ditambahkannya, pihaknya akan membawa investasi ke Bangli, investasi yang bersifat edukatif dan inovatif, akan membangun semacam resort, tetapi orang yang bekerja di sana tidak banyak di pulau Bali,” tambahnya.

“Sebagai orang yang sangat mencintai Bali, khususnya Kabupaten Bangli, saya akan menghubungi investor agar mereka bisa berinvestasi di Bangli. Tujuannya agar Kabupaten Bangli lebih stylish,” pungkas Ridwan Kamil.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button