Bupati Pesisir Barat berpartisipasi dan membuka Krui Wave Surfing Competition 2022 - WisataHits
Jawa Tengah

Bupati Pesisir Barat berpartisipasi dan membuka Krui Wave Surfing Competition 2022

Detail Ditayangkan: 16 Agustus 2022 Dilihat: 12 Agustus

Bupati Pesisir Barat berpartisipasi dan membuka Krui Wave Surfing Competition 2022

Central Coast, Selasa 16 Agustus 2022

Bupati Pantai Barat Dr. dr Agus Istiqlal, SH., MH., Mengikuti dan membuka Krui Wave Surfing Competition 2022 di Pantai Labuhan Jukung, Pekon Kampung Jawa, Kec. Pantai Tengah.

Kepala Bidang Komunikasi dan Informatika dan Enkripsi Suryadi, S.IP., MM menginformasikan bahwa Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr. Zukri Amin, MP, Kepala Dinas Pariwisata I Nyoman Setiawan, SE, MM, Forkopimda Pesisir Barat, Perwakilan Koni Pesisir Barat, Direktur SMAN 1 Pesisir Tengah Putrawan Jayadiningrat, Peserta dan tamu undangan.

Bupati Pesisir Barat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada organisasi PBSA (Akademi Selancar Pesisir Barat) yang telah memajukan olahraga selancar pada masa pemerintahan Pesisir Barat dengan terus mencari bibit-bibit atlet selancar sejak dini. Surfing terus tumbuh dan berkembang di Kabupaten Pesisir Barat, dimana keindahan ombaknya telah diakui di tingkat internasional.

Karena dampak kemajuan selancar akan mempengaruhi banyaknya wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke Kabupaten Pesisir Barat.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk mempromosikan destinasi pariwisata di Kabupaten Pesisir Barat.

Di akhir sambutan Bupati, beliau berharap setelah berkunjung ke Pantai Barat dan menikmati sajian kulinernya, masyarakat sekitar atau wisatawan dan luar bisa berbagi cerita dan berbagi pengalaman dengan kerabatnya tentang makanan khas dan keindahan wisata. untuk berbagi Kabupaten Pesisir Barat.

Diketahui Krui Wave Surfing Competition akan digelar pada 16-18 Agustus 2022 dan akan diikuti 70 peserta dari Lampung dan luar Lampung seperti Kaur, Kota Bengkulu, Padang, Mentawai dan Nias.

Source: pesisirbaratkab.go.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button