Bukit Kahyangan Tabanan Lokasi Terbaru dan Harga Sewa - WisataHits
wisatahits

Bukit Kahyangan Tabanan Lokasi Terbaru dan Harga Sewa

Bukit Kahyangan Tabanan Lokasi Terbaru dan Harga Sewa – Destinasi wisata di Bali tidak perlu diragukan lagi, begitu beragam dan banyak dengan sejuta pesona wisata. Destinasi wisata mulai dari pantai, gunung, tempat nongkrong dan juga tempat menginap yang cocok untuk liburan saat berkunjung ke Bali.

Snack Dolan kali ini akan merekomendasikan tempat hits staycation dengan suasana alam yang asri, tempat menginap yang cocok untuk berlibur dan wajib dicoba. bernama tempat bukit langittempat menginap berupa glamping dengan suasana asri yang cocok untuk menginap saat liburan bersama keluarga atau teman.

Bukit Kahyangan Tabanan Bali
Bukit Kahyangan Tabanan Bali | Foto IG oleh @bukitkahyangan

Bukit Surga adalah item perjalanan terakhir berupa resort bergaya glamping yang memiliki fasilitas lengkap untuk Anda sekeluarga menginap di Tabanan Bali. Hits staycation ini tergolong baru karena sudah lama tidak dibuka dan kini ramai dikunjungi pengunjung untuk styacation selama liburan di Bali.

Bukit Kahyangan Tabanan Bali Menawarkan konsep glamping dengan nuansa alam yang asri di sekitar pegunungan. Glamping ini memiliki dua tipe yang bisa disewa yaitu tipe Standard dan tipe Family yang sudah termasuk sarapan dan makan malam. Selain itu, Bukit Kahyangan memiliki kafe atau restoran dan juga spot foto yang instagramable.

Selanjutnya, kami akan memberi tahu Anda tentang tempat wisata Bukit Kahyangan, fasilitas, harga sewa, jam operasional, dan lokasi, beserta ulasan lengkapnya.

Tempat Wisata Bukit Kahyangan Tabanan Bali

Styacation mengetuk Bentuk glamping ini terletak di jalan utama Denpasar – Singaraja tepatnya di kawasan Batunya, Baturiti, Tabanan dengan suasana yang asri dan pemandangan yang eksotis membuat banyak orang penasaran untuk mencobanya. Daya tarik utama adalah glamping, yang cocok untuk menginap bernuansa dengan pemandangan yang mempesona.

Tempat menginap ini memiliki area yang cukup luas dan nyaman, suasana sejuk dan asri, dimanjakan dengan pemandangan alam sekitar perbukitan, persawahan hingga Gunung Agung. di Bukit Kahyangan menawarkan tempat menginap berupa glamping dengan dua tipe yang bisa disewa. Glamping tipe Standard kapasitas 2 orang dan Glamping tipe Family 4 orang.

Objek wisata Bukit Kahyangan Tabanan
Objek Wisata Bukit Kahyangan Tabanan | Foto IG oleh @bukitkahyangan

Untuk harga cukup terjangkau dengan fasilitas lengkap dan sudah termasuk sarapan dan makan malam. Menginap tanpa BBQ sepertinya belum lengkap, Anda bisa memilih paket BBQ (udang, ayam, sosis, dan aneka saus pelengkap) di depan kamar dengan harga tetap 135K. Jika Anda tidak mengambil paket BBQ, Anda bisa menikmati makanan di restoran. Untuk makanan dari 15K dan minuman dari 10K.

bukit langit Selain menarik sebagai tempat menginap, juga cocok sebagai tempat berlibur. Dilengkapi dengan berbagai spot foto menarik dan terdapat arena bermain untuk mengisi kegiatan liburan anda selama menginap di Bukit Kahyangan.

Fasilitas Bukit Kahyangan Baturiti Tabanan

Untuk kenyamanan pengunjungnya, Bukit Kahyangan menawarkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, antara lain:

  • Tempat parkir
  • noda foto
  • Kafe atau Restoran
  • Toilet dan kamar mandi
  • paket barbekyu
  • Tempat bermain
  • dan lain-lain

Harga Sewa Glamping Bukit Kahyangan Tabanan

Harga Sewa Bukit Kahyangan Tabanan
Harga Sewa Bukit Kahyangan Tabanan | IG pic oleh @nindiean

Harga sewa glamping di Bukit Kahyangan cukup terjangkau. Galmping ini menawarkan dua jenis glamping yang bisa disewa. Glamping tipe Standard dan Family, masing-masing sudah termasuk sarapan dan makan malam.

Berikut informasi mengenai harga Glamping Hill Kahyangan:

  • Tipe Keluarga 400K/ Malam untuk 4 orang

Perlengkapan : Sarapan dan Makan Malam, Kasur, Bantal dan Sleeping bag

  • Tipe Standar 275K/Malam untuk 2 orang

Perlengkapan : Sarapan dan Makan Malam, Kasur, Bantal dan Sleeping bag

Info lebih lanjut cek Instagram @bukitkahyangan atau WA +6282145406688.

Jam Buka dari Bukit Kahyangan Tabanan Bali

Untuk jam buka Bukit Kahyangan, jam bukanya adalah saat check-in pukul 14.00 dan check-out pukul 12.00.

Jam Buka Bukit Tabanan

  • Kedatangan 14.00 WITA
  • Keberangkatan 12.00 WITA

Lokasi Bukit Kahyangan Tabanan

Terletak di jalan utama Denpasar – Singaraja yang berada di lokasi yang strategis. Dari Denpasar dibutuhkan waktu 1 jam 21 menit dengan jarak 46,9 km.

Lokasi bukit surgawi ini berada di Batunya, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali 82191. Akses dan petunjuk arah dapat diklik di Gmaps Bukit Kahyangan.

Fasilitas Bukit Kahyangan Tabanan
Fasilitas Bukit Kahyangan Tabanan | Foto IG oleh @wisatbali_official
Jam Buka Bukit Kahyangan Tabanan
Jam Buka Bukit Kahyangan Tabanan | Foto IG oleh @bukitkahyangan
Lokasi Bukit Kahyangan Tabanan
Lokasi Bukit Kahyangan Tabanan | Foto IG oleh @bukitkahyangan

Staycation Hits Bali
Staycation Hits Bali | Foto Instagram oleh @bagus.febriana
Glamping di Bali
Glamping Bali | Foto Instagram oleh @bagus.febriana
Menginap di Bali Baru
Pengalaman menginap baru di Bali | Foto IG oleh @bukitkahyangan
Bali Hits Tour
Bali Hits Tour | Foto IG oleh @bukitkahyangan

Demikian ulasan informasi tentang bukit langit, tempat menginap berupa glamping yang hits di Tabanan Bali. Terima kasih telah melihat barangnya Camilan dolan Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat menginap selama berlibur di Bali. Menerima kritik dan saran dengan senang hati, itu saja..

Tetap ikuti protokol kesehatan Tetap jaga kesehatan dan kebersihan..

Source: www.jajandolan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button