Bukan kopi biasa, ada kopi mentega dan aneka Ramen Rempah Nusantara di Jember cuma 15.000 bikin kenyang - WisataHits
Jawa Timur

Bukan kopi biasa, ada kopi mentega dan aneka Ramen Rempah Nusantara di Jember cuma 15.000 bikin kenyang

Bukan kopi biasa, ada kopi mentega dan aneka Ramen Rempah Nusantara di Jember cuma 15.000 bikin kenyang

SurabayaNetwork.id – Jika dulu kopi digemari oleh para senior, lama kelamaan banyak inovasi kafe yang disajikan dengan cara yang lebih modern dengan menambahkan aneka bumbu berupa minuman bersoda yang cocok untuk semua kalangan, termasuk kopi mentega di Jember ini.

Bukan kopi biasa, kopi mentega di Jember ini rasanya unik dan membuat ketagihan para penikmatnya yang tidak hanya berasal dari kalangan senior saja tetapi pelajar SMP semua ketagihan dengan kopi ini. Kedai yang menjual butter coffee ini juga menawarkan pilihan menu Korea seperti ramen.

Ramen di Butter’s Coffee Shop bukanlah ramen dengan bumbu Korea kebanyakan, melainkan menggunakan bumbu Indonesia yang lebih cocok dengan lidah kita, orang Indonesia.

Baca Juga: 4 Destinasi Wisata di Pemalang Ini Dikuasai Ribuan Monyet, Ajak Anak-Anak, Di Sini Mereka Bahagia

Jika anda pecinta kopi yang berkunjung ke kota Jember, jangan lupa mampir ke Lucky Coffee Shop di Jalan Mastrip tepatnya di pinggir jalan raya yang sangat strategis dan mudah ditemukan.

Konsep tokonya unik dengan gaya klasik Melayu-Tionghoa yang tidak hanya bersih, nyaman dan kekinian meski tidak terlalu besar. Siapapun yang masuk ke toko ini pasti tidak menyangka kalau toko ini juga menawarkan berbagai sajian menu Korea, dengan harga mulai dari Rp 15.000.

Bagi anda penikmat kopi, anda bisa memesan kopi klasik yang disajikan dalam mug mini yang cantik dan klasik karena terbuat dari seng seperti gadget jaman dulu.

Baca Juga: 5 Sifat Wanita Ber-IQ Tinggi yang Cocok Jadi Calon Istri, Nomor 2 Disukai Banyak Pria

Kedai ini tidak hanya menawarkan kopi klasik, tetapi juga kopi mentega yang rasanya unik. Rasanya gurih, pahit, dan creamy yang tidak ditemukan di kafe lain. Harganya juga hanya mulai dari 15.000 saja.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button