BRIMOB JABAR MEMBERIKAN ARAH KEPADA MASYARAKAT WISATA DI WILAYAH LEMBANG SEHINGGA DAPAT MELINDUNGI DIRINYA SENDIRI - WisataHits
Jawa Barat

BRIMOB JABAR MEMBERIKAN ARAH KEPADA MASYARAKAT WISATA DI WILAYAH LEMBANG SEHINGGA DAPAT MELINDUNGI DIRINYA SENDIRI

JURNALPOLRI.COM – Lembang – Jawa Barat – Brimob Jabar mengunjungi tempat-tempat wisata Astro di kawasan Lembang dan mengantisipasi banyaknya tindak kriminal di tempat wisata seperti pencopet, penculik dan masih banyak lainnya, Minggu (10/2/2022)

Anggota Batalyon B Kompi 2, Sapper Satbrimob Polda Bharatu Herdian melakukan patroli untuk melindungi wisatawan dengan berpesan agar selalu menjaga diri.

“Sebelumnya saya mohon maaf atas gangguannya bapak-bapak, saya disini hanya untuk patroli dari tempat-tempat wisata dan mengeluarkan himbauan kepada anda sebagai wisatawan, agar lebih baik selalu waspada agar tidak terkena tindak kejahatan karena bulan ini banyak terjadi kejahatan dikalangan masyarakat. orang,” katanya kepada para turis.

Karena kita tahu bahwa apapun yang terjadi melalui suatu kejahatan bisa jadi karena kelalaian dari masyarakat itu sendiri, kita harus bisa menjaga diri kita sendiri dengan baik, tidak meninggalkan celah sedikitpun untuk penjahat, dan ketika melihat kejahatan, Anda bisa segera laporkan agar bisa segera ditangani. Polisi dan Brimob.

Seperti yang disampaikan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, SIK, “Semoga dalam pelaksanaannya, masyarakat yang memiliki pekerjaan yang mengharuskan kegiatan dilakukan di luar rumah memiliki kewajiban untuk merasa nyaman dalam beraktivitas dan tidak takut akan maraknya kriminalitas untuk bekerja. ,” dia berkata.

Zaenal

Source: jurnalpolri.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button