BRI menyelenggarakan BRI Travel Fair 2022 - WisataHits
Jawa Barat

BRI menyelenggarakan BRI Travel Fair 2022

Bogordaily.net – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama PT Aviasi Wisata Indonesia (Persero) atau InJourney melalui anak perusahaannya PT Hotel Indonesia Natour (PT HIN) dan Citilink bekerjasama dalam meningkatkan pemulihan ekonomi di sektor pariwisata. Kerjasama dengan BUMN ini hadir dalam BRI Travel Fair 2022 yang diselenggarakan pada 25-28 Agustus 2022 di Sarinah, Jakarta Pusat.

Indonesia memiliki sejumlah tempat wisata yang luar biasa. Pada saat yang sama, potensi ini dapat menjadi kekuatan negara dalam pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif.

Pemerintah telah menetapkan 5 Destinasi Wisata Prioritas (DPSP) yang memiliki keunggulan lebih dibandingkan daerah lain.

5 DPSP memerlukan upaya strategis agar pertumbuhannya meningkat pesat karena sering dikunjungi oleh wisatawan lokal dan internasional.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengumumkan bahwa inisiatif ini merupakan komitmen BRI untuk mempromosikan lima DPSP yang dibahas oleh Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif Republik Indonesia.

Harapannya, semakin banyak wisatawan yang bisa mengunjungi 5 DPSP yang terkenal dengan wisata alam dan budayanya yang menyenangkan.

“Kami berharap pameran pariwisata ini dapat menjadi pintu gerbang bagi masyarakat untuk lebih mengenal destinasi wisata unggulan di Indonesia. BRI sebagai lembaga keuangan hadir untuk mendukung berbagai kebutuhan transaksi keuangan wisatawan, khususnya melalui BRImo Financial Super Apps,” kata Handayani.

Selain itu, BRI Reisemesse 2022 memberikan promo menarik yaitu harga spesial paket wisata di 5 DPSP dengan diskon hingga 77%.

Ada juga aksi tarif kamar khusus Hotel dalam jaringan Hotel Indonesia Group di 5 lokasi DPSP dan promo berupa tarif 0% untuk pembelian paket wisata dengan kartu kredit dan program uang kembali untuk semua kartu BRI dan BRImo dan berjudi harga tiket.

“Promosi ini merupakan penawaran menarik yang ditawarkan BRI kepada nasabah kami. Oleh karena itu, BRI mengajak nasabah kami untuk menikmati program menarik ini dan juga mengunjungi destinasi wisata unggulan terbaik di Indonesia,” ujarnya.

Transaksi finansial juga semakin mudah, salah satunya pembayaran QRIS di BRImo Digital Banking. Diyakini bahwa ini membuat transaksi lebih efisien dan menyederhanakan catatan keuangan untuk mitra pedagang.

BRI sudah memiliki rekanan untuk posisi Juli 2022 pedagang EDC mencakup lebih dari 219.000 pedagang dan QRIS 2,6 juta pedagang.

Selain itu, BRImo memiliki lebih dari 100 futures dan terhubung ke berbagai saluran agregator, sebaik penagih terkemuka di Indonesia.

Hingga kuartal ketiga 2022, BRImo telah digunakan oleh 19,4 juta pengguna atau tumbuh sebesar 69,6% tahun demi tahun (YoY).

BRI Travel Fair 2022

Adapun pertumbuhan jumlah transaksi dan volume penjualan BRImo berhasil mencapai pada periode yang sama tiga digit. Jumlah transaksi BRImo diketahui mencapai 812,4 juta hingga akhir Juli 2022, atau tumbuh 136,6% year-on-year.

Selain itu, inisiatif ini diharapkan efek pengganda dukungan kuat bagi seluruh pelaku ekonomi di sektor pariwisata dan dalam rantai industri kreatif.

Di sisi lain, untuk meningkatkan minat pasar, ditawarkan puluhan paket wisata domestik khususnya 5 DPSP dan Bali yang dapat dipilih dari berbagai kategori mulai dari paket. gratis & mudah (paket sederhana) hingga paket lengkap dengan harga terjangkau.***

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button