Boyolali Siapkan 11.000 Peminat Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah di Solo - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Boyolali Siapkan 11.000 Peminat Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah di Solo – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Parade Tabligh Akbar Ta’aruf menggelar karya mahasiswa Santri Muhammadiyah Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali di Lapangan Ampera pada (11/2/2022). (Solopos.com/Nova Malinda)

Solopos.com, BOYOLALI — Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 rencananya digelar di Solo selama tiga hari mulai Jumat (18/11/2020).

Wakil Ketua PDM Boyolali H. Jamhari Mohon agar Pemkab Boyolali mengirimkan 11.000 pemandu sorak dalam agenda kongres.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

“Pemandu sorak Boyolali menyiapkan 11.000 [orang]pendukung utama cheerleader adalah Soloraya, termasuk Boyolali,” kata acara tersebut Parade Tabligh Akbar Taaruf dan Karya Mahasiswa oleh Mahasiswa Muhammadiyah di Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali di Lapangan Ampera, Selasa (11/2/2022).

Jamhari mengatakan cheerleader adalah sebutan bagi orang-orang yang datang dari seluruh wilayah Indonesia untuk merayakan Kongres ke-48 besok.

Selain menyemarakkan konvensi, para pemandu sorak juga akan melihat kondisi cabang dan cabang unggulan di Soloraya.

Baca Juga: 2.500 Buruh Gabungan Siap Amankan Solo Saat Muktamar Muhammadiyah

“Untuk Boyolali cabang unggulannya ada di Andong, kemudian cabang unggulannya juga ada di Desa Kacangan, Andong,” ujarnya.

Menurut Jamhari, ketika tamu datang berkunjung, manajemen sudah mempersiapkannya.

Penanggung Jawab Badan Pembinaan Cabang dan Ritual Haji Al Kaustar Boyolali mengatakan, kongres tersebut bisa menjadi momen untuk meningkatkan destinasi wisata di Boyolali.

“Di Boyolali, Waduk Kedungombo, Kemusu, Selo, Bade Klego dan Cengklik Ngemplak ditawarkan untuk wisata. Ini ditawarkan untuk dihadiri oleh pemandu sorak yang mungkin ingin hadir, “katanya.

Diperkirakan tiga juta akan menghadiri konvensi mendatang, kata Jamhari. Jamhari mengatakan, setiap cabang di Boyolali siap mendukung terselenggaranya kongres tersebut.

Baca Juga: Bikin Motif Batik Muhammadiyah & Aisyiyah, Sambut Muktamar ke-48 di Solo

“Ada cabang untuk pemandu sorak tinggal di, di Ampel, di Boyolali, di Mojosongo, Teras, Banyudono, Sawit, Ngemplak, Nogosari,” katanya.

Apapun, dengan menerbitkan Diskominfo Boyolali dalam artikel berjudul Pemerintah Kabupaten Boyolali siap mendukung Muktamar Muhammadiyah ke-48, Pada Senin (1/11/2022) Bupati Boyolali, M. Said Hidayat memberikan dukungannya Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga Kongres berjalan dengan baik dan lancar,” kata Bupati.

Said juga berpesan kepada 5.973 warga Boyolali yang hadir dalam Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 untuk selalu menjaga nama baik pemerintahan Boyolali.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button