Bosan BBM naik? Ayo dapatkan kode penukaran FF terbaru dari 1 menit yang lalu hari ini: BANYAK HADIAH HEBAT! - WisataHits
Jawa Barat

Bosan BBM naik? Ayo dapatkan kode penukaran FF terbaru dari 1 menit yang lalu hari ini: BANYAK HADIAH HEBAT!

DESKJABAR – Pusing dengan bertambahnya bahan bakar? Hibur diri Anda dengan meminta kode penukaran FF terbaru dari Garena gratis 1 menit yang lalu hari ini, Kamis 8 September 2022.

Banyak hadiah atau rewards keren dari kode penukaran FF terbaru 1 menit yang lalu hari ini Kamis 8 September 2022. Diantaranya adalah M1887 Rapper Underworld, M1887 Golden Glare, M1887 One Punch Man, M1887 Tropical Parrot.

Selain itu, sejak kode penukaran FF hari ini, 1 menit yang lalu, Kamis 8 September 2022, masih banyak hadiah atau reward keren lainnya yang bisa didapatkan seperti: B. AK47, MP30, Berlian, Bundel, MP40 Cobra, Emote.

Kemudian mulai hari ini kode penukaran FF, terakhir 1 menit yang lalu Kamis 8 September 2022 Anda juga bisa mendapatkan Kupon, Skin Sultan, Kotak Loot Senjata, Skin MP5 Cyber ​​​​Bounty Hunter, Dj Alok, Kartu Kamar Kustom dll diterima.

Baca juga: MENGEJUTKAN! Ini pernyataan Brigjen J terkait pertemuan 15 menit Brigjen J dengan Putri Candrawati di ruangan

Setiap hadiah atau reward yang diberikan oleh Garena dapat diperoleh dengan menukarkan kode penukaran FF terbaru 1 menit yang lalu pada hari Kamis tanggal 8 September 2022 di situs resmi Garena.

Sangat mudah untuk menukarkan kode penukaran FF terbaru untuk hadiah 1 menit yang lalu hari ini Kamis 8 September 2022. Perhatikan langkah-langkah berikut:

  • Kunjungi situs resmi FF Rewards (Tautan:
  • Situs web mengharuskan Anda untuk masuk dengan akun Free Fire Anda menggunakan Google, Facebook, Huawei, atau Twitter.
  • Masukkan kode penukaran Free Fire yang merupakan kombinasi 12 digit angka dan huruf. Kemudian klik tombol “Konfirmasi”.
  • Hadiah Anda sekarang telah berhasil ditukar. Untuk melihatnya, cek inbox kamu di game Free Fire. Jika tidak ada, berarti Anda harus menunggu beberapa menit.

Baca juga: Wisata Bogor Murah, 5 Tempat Wisata Populer dan Keren, Ada Tempatnya Gak Perlu Bayar, Cuma Dikenakan Biaya Parkir

Berikut kode penukaran FF terbaru hari ini, 1 menit yang lalu Kamis 8 September 2022:

FFAC2YXE6RF2

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button