BNN NTT Gandeng Pemangku Kepentingan Bahas Pencegahan Narkoba di Labuan Bajo - WisataHits
Jawa Timur

BNN NTT Gandeng Pemangku Kepentingan Bahas Pencegahan Narkoba di Labuan Bajo

KUPANG, BERITA KEMENANGAN– Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi NTT menggelar rapat koordinasi dan sinkronisasi dengan para pemangku kepentingan pada Rabu (12/10/2022) di Swiss Bellcourt Kupang untuk mencegah pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba atau P4GN.

Rapat yang dihadiri langsung Kapolres NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto ini secara khusus membahas pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di kawasan wisata super premium Labuan Bajo.

Kepala BNN NTT Kombes Pol Dr. Nurhadi Yuwono mengatakan tujuan kegiatan tersebut untuk mendukung kawasan wisata super premium bebas narkoba Labuan Bajo.

Baca Juga: Pemerintah Indonesia Upayakan Repatriasi Jenazah Korban Penembakan Indonesia ke Amerika Serikat

Nurhadi menyatakan kawasan wisata super premium Labuan Bajo merupakan aset bangsa Indonesia dan dunia yang perlu dilindungi dan dibebaskan dari peredaran narkoba.

“Ada kawasan ekonomi khusus, jadi kami berharap kita sama-sama merefleksikan ancaman narkoba di kawasan Labuan Bajo, yang perlu disikapi bersama karena kawasan itu merupakan aset bangsa dan dunia,” ujarnya.

BNNP NTT, kata Nurhadi, ingin meminta masukan dari pemangku kepentingan terkait agar pencegahan narkoba di Labuan Bajo bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga: Direktur Liga Indonesia Baru Diinterogasi Polisi Sebagai Tersangka Tragedi Malang-Kanjuruhan

“Kawasan Labuan Bajo merupakan kawasan wisata yang banyak didatangi orang asing dan semakin banyaknya kunjungan kapal asing, sehingga diharapkan penyebaran narkoba,” ujarnya.

Source: www.victorynews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button