bjb SiMuda, Tabungan Masa Depan cocok untuk Milenial - WisataHits
Jawa Barat

bjb SiMuda, Tabungan Masa Depan cocok untuk Milenial

bandung, NU Online Jawa Barat

Perencanaan untuk masa depan adalah sesuatu yang perlu dilakukan untuk mencapai tujuan di masa depan. Salah satu yang bisa dilakukan adalah menabung atau berinvestasi.

Bagi sebagian anak muda atau mahasiswa masa kini, menabung atau berinvestasi sudah menjadi bagian atau kebiasaan mereka untuk mempersiapkan masa depan.

Bank bjb dengan Skema Tabungan Pelajar dan Remaja atau SiMuda siap membantu para remaja atau pelajar meraih masa depan dengan memberikan kemudahan dalam berinvestasi atau menabung.

Bjb Tandamata SiMuda adalah tabungan pemuda/mahasiswa mata uang rupiah yang dilengkapi dengan sistem pendebetan otomatis untuk rekening bulanan dalam jangka waktu tertentu yang didukung dengan pertanggungan asuransi jiwa.

Berikut fitur-fitur dari produk bjb Tandamata SiMuda :

* Anda bebas menentukan tujuan investasi Anda seperti Pendidikan, Pariwisata, Ibadah, Pensiun atau apapun tujuan Anda.

* Jangka waktu 1 tahun sampai 12 tahun (kelipatan 12 bulan)

* Fleksibilitas untuk mengatur setoran bulanan yang diinginkan mulai dari Rp.100.000,- kelipatan Rp. 50.000.-.

* Setoran tambahan dapat dilakukan kapan saja dengan menggunakan mekanisme transfer/pemindahbukuan/melalui ATM/internet banking/SMS banking atau konter setor tunai

* Dapatkan fasilitas asuransi mikro

* Suku bunga 3,5% pa

Tabungan yang cocok untuk milenial

Selain bjb Tandamata SiMuda, bank bjb juga memiliki bjb SiMuda Investasiku. Di sini Anda bisa bebas memilih beberapa produk reksa dana pasar uang sesuai keinginan Anda.

Reksa Dana Pasar Uang adalah reksa dana yang investasinya hanya pada instrumen pasar uang dalam negeri dan/atau surat utang yang diterbitkan dengan jangka waktu kurang dari 1 (satu) tahun dan/atau sisa jangka waktu kurang dari 1 (satu) tahun.

Selain itu, alasan lain mengapa bjb SiMuda Investasiku sangat cocok untuk Anda para millennials adalah karena Anda tidak perlu khawatir dengan modal yang besar untuk mulai berinvestasi. Hanya dengan Rp 100.000 Anda sudah bisa berinvestasi. Hal ini tentunya sangat cocok untuk Anda para millennials.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bjb Tandamata SiMuda dan manfaatnya, baca pernyataan dari Bank BJB Susie M Permatasari, Head of Marketing Communication Group Corporate Secretary Division di bawah ini.

Youtube

Reporter: Agung Gumelar

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button