Bisnis sewa pacar laris manis lagi - WisataHits
Jawa Timur

Bisnis sewa pacar laris manis lagi

Jakarta, MISTAR.ID
Layanan Sewa Pacar ditawarkan dalam bentuk akun pribadi, bisnis layanan terpisah yang melibatkan klien dan penyedia layanan profesional. Rata-rata, semua promosi berjalan di semua media sosial.

Bisnis sewa pacar saat ini kembali berkembang dan laris manis dengan tarif sewa pacar yang cukup terjangkau.

Di berbagai platform media sosial, beberapa akun bahkan menawarkan layanan untuk dapat menyewa “teman” dengan harga berbeda setiap hari. Namun persewaan pacar ini tidak hanya aktif di Twitter, tetapi juga di media sosial lain seperti Facebook dan website mereka sendiri.

Dari penelusuran CNNIndonesia.com, muncul beberapa penyedia layanan sewa pacar yang populer di media sosial, antara lain Sewa Pacar Kawaii, Sewa Pacar uwu, kanore_id, Pacar Kontrak, dan Somebuddy. Layanan ini tidak hanya tersedia di Jakarta, tetapi juga di beberapa kota di Jakarta, seperti Yogyakarta, Malang, Bandung, hingga Surabaya.

Baca Juga: Park Min Young Pacaran dengan Pengusaha Kaya

Berapa tarif sewa pacar?

Umumnya harga sewa pacar ini berkisar antara Rp 75.000 hingga ratusan ribu rupiah. Tapi itu hanya harga dasar, tentu saja, tanpa layanan tambahan.

Setiap penyedia layanan memiliki daftar harga sendiri. Semua menawarkan layanan atau layanan yang berbeda tergantung pada harga yang dipilih.

Harga sewa pacar juga berbeda antara layanan kencan online dan offline. Layanan online meliputi teman-teman kepercayaan, teman mengobrol, panggilan video dan juga panggilan suara. Sedangkan layanan offline antara lain berkencan dengan teman, makan bersama teman, minum kopi dan bermain game bersama hingga layanan datang dari teman hingga mengajak. Harganya bervariasi tentunya.

Baca juga: Road Show Bank BTN Bisnis Tabungan BTN di Medan

Salah satu penyedia layanan Twitter perekrutan pacar ini mematok harga Rp 223.000 per 3 jam untuk kencan offline. Dengan harga tersebut, penyewa bisa berkencan dengan orang yang bertalenta, misalnya nonton bareng, makan bareng dan lain-lain. Dengan harga tersebut, pengguna jasa juga bisa melakukan pelukan bahu, berpegangan tangan, bersandar di bahu, berfoto bersama, dan lainnya.

Harga tersebut tentunya harga pelayanan, belum termasuk harga tiket bioskop, harga makan dan juga transport.

Baca juga: Peringatan Topan di Korea Selatan, Operasi Bisnis Dihentikan

Tarif lain dari penyedia jasa lain yang paling murah adalah Rp 75.000 per jam. Dengan tarif ini, mereka menawarkan jasa sebagai teman hang out, teman makan, teman curhat, atau teman minum kopi.

Rata-rata, penyedia layanan ini juga menawarkan layanan tambahan yang juga akan termasuk dalam sewa harian untuk pacar.

Beberapa layanan tambahan tersebut antara lain PAP selfies seharga Rp20.000, voice memo seharga Rp20.000, video call seharga Rp25.000 dan shared games seharga Rp25.000 (cnn/hm10).

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button