Bingung mencari tempat wisata akhir pekan? Datang saja ke Situ Lebak Wangi, dijamin murah - WisataHits
Jawa Barat

Bingung mencari tempat wisata akhir pekan? Datang saja ke Situ Lebak Wangi, dijamin murah

AYOBOGOR.COM — Situ Lebak Wangi di Desa Pamegaesari Kecamatan Parung menjadi destinasi wisata alam murah yang layak dikunjungi di Kabupaten Bogor.

Situ Lebak Wangi diresmikan sebagai tempat wisata air sejak 7 Oktober 2021. Destinasi wisata ini tidak hanya menawarkan panorama yang cukup indah, tetapi juga wahana yang cukup murah dan terjangkau.

Situ Lebak Wangi sendiri merupakan destinasi wisata alam di Bogor yang merupakan bagian tak terpisahkan dari desa wisata. Di sana kita bisa bermain seluncuran air bersama keluarga dan menikmati suasana pedesaan khas Bogor.

Baca Juga: Salam Aktor Senior Rudy Lulus, Deretan Karyanya Akan Selalu Diingat

Situ Lebak Wangi merupakan salah satu kawasan di Kabupaten Bogor yang dikelola oleh pemerintah kota kemudian dijadikan objek wisata. Selain perjalanan wisata air, kita juga bisa menikmati kuliner tradisional yang ada disana.

Cara menuju Situ Lebak Wangi sebenarnya cukup mudah. Kita bisa menggunakan transportasi umum dan pribadi jika ingin kesana.

Situ Lebak Wangi Parung – Destinasi Murah di Bogor (Ist Republic)

Bagi Anda yang sangat suka memancing, Situ Lebak Wangi adalah pilihan yang tepat untuk liburan memancing yang santai. Ada juga kafe yang bisa Anda kunjungi untuk sekedar bertemu dengan orang-orang tersayang.

Jika ingin berwisata ke Situ Lebak Wangi, sebenarnya Anda tidak perlu membawa banyak uang. Tiket masuk kawasan wisata air Bogor ini gratis. Hanya saja, bagi Anda yang membawa sepeda motor akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp5.000.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button