Bingung mau liburan akhir tahun kemana? Ini adalah website review destinasi wisata Indonesia - WisataHits
Yogyakarta

Bingung mau liburan akhir tahun kemana? Ini adalah website review destinasi wisata Indonesia

KOMPAS.com – Libur tahun baru 2023 tak terasa sudah tiba. Liburan akhir tahun akan terasa menyenangkan saat mengunjungi tempat wisata. Namun, terkadang cukup membingungkan untuk menentukan tempat liburan akhir tahun.

Padahal, ada banyak sekali destinasi wisata yang bisa dikunjungi di Indonesia. Lalu cek dimana saja destinasi wisatanya? Kalau bingung, saat ini ada dua situs web oleh pemerintah yang dapat digunakan untuk pengecekan destinasi wisata pada liburan tahun baru 2023.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Jatim Park dari Traveloka dan Harga Liburan Natal dan Tahun Baru 2023

Kemudian, situs web Apakah kamu? Jika Anda ingin tahu lebih banyak, berikut adalah dua situs web yang bisa digunakan untuk cek destinasi wisata indonesia liburan tahun baru 2023.

situs web untuk mengulas destinasi wisata Indonesia

1. Perjalanan Indonesia

Ilustrasi website Indonesia.travel review destinasi wisata Indonesia.Indonesia.travel Ilustrasi website Indonesia.travel yang mengulas destinasi wisata Indonesia.

situs web Mengulas destinasi wisata Indonesia yang pertama adalah “Indonesia.travel”. situs web Alamat tersebut dikelola oleh Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif.

Indonesia.travel memiliki menu “Destination” yang berisi berbagai informasi mengenai destinasi wisata di berbagai daerah di Indonesia, seperti: B. Yogyakarta, Solo, Jakarta, Denpasar, Jayapura dan sebagainya.

Setiap halaman kawasan ini juga menyajikan deskripsi destinasi wisata, tempat mana saja yang bisa dikunjungi, video tempat wisata terkait, dan informasi cara mengakses tempat wisata.

Baca Juga : Cara Beli Tiket Taman Mini Online dan Harga Liburan Natal dan Tahun Baru 2023

Selain destinasi wisata, Indonesia Travel juga memiliki menu “Events” untuk menampilkan berbagai stage, konser, festival atau pertunjukan yang berlangsung di beberapa wilayah Indonesia, lengkap dengan informasi jadwal dan lokasi.

2. Trip.id Indonesia

Ilustrasi website Indonesiajourney.id yang mengulas destinasi wisata Indonesia.Indonesiajourney.id Ilustrasi website Indonesiajourney.id untuk mereview destinasi wisata Indonesia.

Lalu yang kedua, ada situs web www.indonesiajourney.id. situs web dikelola oleh Telekom dan InJourney. Perlu diketahui, InJourney merupakan holding company BUMN yang bergerak di bidang penerbangan dan pariwisata.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button