Bikexperience Tegsa Adventure: Petualangan Wisata Unik dan Aneh di Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Bikexperience Tegsa Adventure: Petualangan Wisata Unik dan Aneh di Yogyakarta

RADARBANDUNG.id, YOGYAKARTA- Tegsa Adventure menghadirkan bikeXperience, paket wisata sepeda dengan berbagai pilihan rute open air di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Rute wisata sepeda yang ditawarkan juga cukup “unik” terbagi menjadi jarak pendek (10 km) dan jarak jauh (15-20 km), guna menciptakan petualangan tak terlupakan bagi peserta dari semua lapisan masyarakat.

Selain itu, jenis paket wisata lainnya seperti trekking dan tour dengan berbagai itinerary yang “unik” juga ditawarkan dan menjadi tujuan para wisatawan.

Tak ayal, Tegsa Adventure juga menjadi salah satu agen wisata alam di Jogja, mempengaruhi dan menjadi primadona masyarakat lokal, seniman ibu kota dan wisatawan mancanegara.

Paket apa saja yang ditawarkan?

Bikexperience Tegsa Adventure: Petualangan Wisata Unik dan Aneh di Yogyakarta

1. BikeXperience Tour de Nature ‘Nanggulan’

Olahraga sepeda dan wisata sawah enak dipandang di Kapanewon Nanggulan, Kulon Progo, DIY merupakan salah satu paket wisata unggulan Tegsa Adventure.

Dengan panorama Bukit Menoreh, 25 kilometer sebelah barat Kota Yogyakarta, rasakan pengalaman bersepeda di tengah persawahan yang hijau dengan suasana yang tidak kalah indahnya dengan Canggu di Bali.

BikeXperience Tour de Nature ‘Nanggulan’ memanjakan wisata sepeda melalui rute beraspal yang lebih dikenal penduduk setempat sebagai ‘Luna Maya Path’.

Rute ini melewati tepian persawahan warga, menyusuri tepian Kalibawang Parit hingga Anda mencapai “Ruang Teduh” Tegsa, di mana Anda bisa menikmati sajian lezat khas Kulon Progo.

Menariknya, dalam cuaca cerah, wisatawan secara bersamaan dapat menemukan sekelompok bangau hinggap di antara persawahan pada pagi atau sore hari.

Kehadiran burung pemakan hama padi menambah pengalaman visual yang tak terlupakan saat menikmati wisata sepeda bersama Tegsa Adventure.

2. BikeXperience Tour de Temple ‘Prambanan’

Jika ingin mencoba rute unik di kawasan cagar budaya benda-benda bersejarah di Jogja, Anda harus mencoba BikeXperience Tour de Candi yang menawarkan wisata di sisi timur kawasan Sleman seperti Candi Prambanan, Candi Sewu, Candi Bubrah dan Plaosan Candi, Candi Barong dan lain-lain.

Selain sehat, Anda juga bisa mengenal kawasan wisata pura dalam suasana yang hangat dan nyaman.

Bersepeda dan berbudaya sambil melestarikan kekayaan warisan budaya Indonesia di BikeXperience Tour de Candi ‘Prambanan’ adalah pilihan yang tepat.

Paket ini merupakan salah satu paket andalan BikeXperience yang tak kalah menarik karena menawarkan pengalaman petualangan yang tak terlupakan yaitu adrenalin (olahraga), rekreasi (pariwisata) dan pendidikan (sejarah).

Semua paket wisata sepeda Tegsa Adventure dilengkapi dengan layanan antar jemput, fasilitas mobil, pemandu sepeda, makan dan dokumentasi.

Peserta tidak perlu khawatir kehilangan momentum berharga saat bersepeda di area pura, karena tim pemandu Tegsa Advertising siap membantu Anda mendokumentasikan keseruan perjalanan Anda.

3. Trekking de Nature & Trekking de Boko

Tegsa Adventure tidak hanya menawarkan paket wisata sepeda. Jika Anda penikmat olahraga kaki santai sambil menikmati keindahan alam, Tegsa Adventure juga menawarkan paket wisata ‘trekking’ atau panjat tebing.

Paket wisata “Trekking de Nature” menjadi pilihan menarik bagi Anda yang tertarik dengan pendakian moderat dan pemandangan alam Jogja yang masih alami.

Lokasi pendakian masih di kawasan Nanggulan Kulon Progo dengan jalur persawahan dan Bendungan Kahyangan.

Jika ingin merasakan jalur pendakian yang berbeda, Anda bisa memilih paket wisata “Trekking de Boko”.

Paket wisata Candi Boko ini menawarkan pemandangan magis kerajaan jaman dulu yaitu Kerajaan Boko yang konon telah menciptakan nenek moyang Candi Prambanan.

Menariknya, paket wisata trekking Tegsa Adventure ini hadir dengan berbagai fasilitas seperti akomodasi antar jemput, pemandu, snack selamat datang, makan dan asuransi.

Wisata panjat tebing ini juga bisa dilakukan dengan minimal pemesanan 2 orang.

Halaman: Halaman 1, Halaman 2, Halaman 3

Source: www.radarbandung.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button