Biarkan para ayah menikmati permainannya - WisataHits
Yogyakarta

Biarkan para ayah menikmati permainannya

Biarkan para ayah menikmati permainannya

Biarkan para ayah menikmati permainannya

Pasangan berjuluk The Daddies ini tetap konsisten dan mempertahankan posisinya di kalangan elit dunia. Peringkat ketiga di dunia.

Fajar/Rian memang tampil baik sepanjang tahun 2022. Dari semua turnamen yang mereka ikuti tahun lalu, mereka berhasil mencapai final sebanyak delapan kali. Juara empat kali, runner-up empat kali. Sementara itu, Kevin/Marcus kerap absen karena Marcus cedera.Selain itu, patut diacungi jempol untuk pasangan sulung Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pasangan berjuluk The Daddies ini tetap konsisten dan mempertahankan posisinya di kalangan elite dunia. Peringkat ketiga dunia pada akhir tahun 2022 dan kembali ke posisi kedua pada minggu pertama tahun 2023.

Lanjut membaca:
Jawa Pos »

Kaesang Pangarep dan Erina sedang berbulan madu di Swiss: Ayah-ayah seakan menyibukkan anaknya dengan film!Sebagai pemandu wisata pengantin baru Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, ia berbagi momen seru bulan madu putra dan menantu bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Jokowi mengaku tegang tapi menikmati menonton Indonesia vs Vietnam di GBKJokowi menyaksikan pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam. Jokowi merasa tegang saat menyaksikan pertarungan tersebut. Beritanya tidak berkualitas tinggi…penonton yang antusias diblokir. Hebat pak jokowi jangan seperti orang yang mau jadi presiden di indonesia, hanya pandai merangkai kata kata manis tapi membohongi warga jakarta…!!!

Es krim singkong Salatiga, cara berbeda menikmati singkongBahan pembuatan es krim singkong adalah tepung singkong atau mocaf, gula pasir, susu bubuk, susu kental manis, dan pengembang/pengemulsi.

Nikmati liburan akhir pekan di Monas |Republika OnlineKawasan Monas juga dimanfaatkan untuk menikmati ruang terbuka hijau.

Wisata Air Terjun Loto, rekreasi sambil menikmati keindahan alamSulawesi Tengah memiliki banyak tempat wisata alam yang menarik diantaranya Air Terjun Loto di Desa Loli Tasiburi di Kabupaten Banawa.

Presiden Jokowi Naik Andong di Malioboro, Siapa yang Duduk di Samping Pak Sopir?Presiden Jokowi dan keluarga menikmati suasana malam di Jalan Malioboro, Yogyakarta dengan berkeliling menggunakan andong.

KESIMPULAN 2022, Fans Bulu Tangkis Indonesia Dikejutkan Dua Kejutan Sekaligus

Keduanya tampil di ganda putra andalan sektor merah putih. Pada kejutan pertama, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto naik menjadi peringkat satu dunia. Gosip Jan 6, 2023 Artis cantik Tamara Bleszynski merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki darah campuran atau blasteran. Kekalahan kedua pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, yang lima tahun menjadi raja ganda putra dunia, siap terjun bebas ke peringkat 23 dunia. Saya nontonnya deg-degan, padahal lumayan seru,” kata Jokowi, Jumat (1/6/2023) melalui akun Instagramnya. Fajar/Rian sebenarnya sukses sepanjang tahun 2022. Berkat drama ini, Song Hye Kyo sebagai pemeran utama juga mendapat banyak pujian: dari semua sisi seri turnamen yang mereka ikuti tahun lalu, mereka berhasil mencapai final sebanyak delapan kali, jadi cukup sulit untuk memproduksinya di a skala anggaran.

Juara empat kali, runner-up empat kali. Kisah ini menjadi viral di media sosial. Skor 0-0 malam ini masih memberi peluang bagi Indonesia untuk melaju ke babak selanjutnya jika mendapatkan hasil yang lebih baik pada leg kedua di Vietnam pada 9 Januari 2023 mendatang, kata Jokowi. Sedangkan Kevin/Marcus sering absen karena Marcus cedera. Selain itu, patut kita acungi jempol untuk pasangan tertua, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Gossip Jan 6, 2023 Adegan seks mungkin meyakinkan pemirsa tentang narasi yang glamor dan intim, tetapi kenyataannya sering dianggap memalukan hingga horor. Pasangan berjuluk The Daddies ini tetap konsisten dan mempertahankan posisinya di kalangan elit dunia. Timnas Indonesia bekerja keras, tapi Vietnam juga tidak kalah kerasnya,” kata Jokowi. Peringkat ketiga dunia pada akhir tahun 2022 dan kembali ke posisi kedua pada minggu pertama tahun 2023. Cokelat, vanila, dan stroberi.

Baca juga: Sang Ayah Ingin Menyaingi Junior di Kualifikasi Olimpiade Prestasi istimewa yang tak mudah diraih pemain mana pun. Mengingat usia Anda, Anda tidak muda untuk menjadi seorang atlet. Ahsan 35 tahun, Hendra 38 tahun. Di jajaran elit dunia, mereka saat ini adalah pemain tertua. Kabar baiknya, kita masih bisa menikmati promosi mereka di tahun 2023. Dalam sehari, Joko membuat 150-180 cangkir es krim singkong.

Sebab hingga saat ini belum ada tanda-tanda mereka akan pensiun. “Asal ada yang bayar[sponsor]jalan terus,” kata Herry Iman Pierngadi, pelatih ganda putra nasional, dalam wawancara dengan Yuni Kartika dalam acara Up Close. Ya, daya tarik sponsor The Daddies tidak berkurang. Baik produsen pakaian maupun sponsor lainnya. Tak heran, meski bukan pemain pelatnas, tak terlalu sulit bagi mereka untuk bermain di turnamen pilihannya. Jadi orang tua yang sakit, anak berkebutuhan khusus.

Baca Juga: Anggy Umbara Puji Penampilan Lukman Sardi Sebagai Sugar Daddy di Butterfly Night Berarti Penggemar Bulu Tangkis Masih Bisa Saksikan Tembakan Atraktif Ahsan Sepanjang 2023 Sesekali diselingi dengan pukulan keras yang melompat, ia menghancurkan punggungnya yang melengkung. Bintik tipis juga mematikan. Serta gaya “pukulan tanpa bayangan” dewa Hendra. Yang hanya membuat lawan stun karena bola tiba-tiba berputar. Tujuannya adalah untuk meningkatkan nilai produk pertanian.

Tapi pecinta bulu tangkis pun butuh sikap bijak. Apa itu? Jangan menempatkan “beban” pada mereka. Saya harap. Inspeksi juga dimungkinkan. Tapi itu biasa-biasa saja.

Ingat, Anda tidak muda. Kekuatan dan stamina mereka tidak seperti lima atau sepuluh tahun yang lalu. refleks juga. Dalam beberapa turnamen terakhir, penampilan mereka terlihat menurun saat melaju ke babak semifinal atau grand final. Apalagi saat menghadapi lawan yang keras kepala dan sulit dibunuh di babak-babak awal.

Baca Juga: The Daddies Feel Like In Hell Group Lebih penting lagi, The Daddies memberikan segalanya untuk negara ini. Berbagai prestasi dan kejuaraan telah mereka raih dan dipersembahkan untuk Merah Putih. Mulai dari Turnamen Reguler, All England, Kejuaraan Dunia, Asian Games, Piala Thomas, hingga Medali Emas Olimpiade (untuk Hendra). Oleh karena itu, tidak bijaksana untuk meminta mereka mencapai ini dan itu. Biarkan mereka bermain tanpa ketegangan.

Biarkan mereka menikmati permainan. Dan pecinta bulu tangkis yang hadir menikmati aksinya tanpa ekspektasi berlebihan. Jika mereka akhirnya menang, anggap saja itu bonus. Pertandingan bulutangkis dunia yang terkenal di dunia kembali bergulir minggu ini. Para pemain terbaik dunia yang sempat beristirahat sekitar sebulan setelah kesulitan di musim 2022, telah melakukan pemanasan mesin untuk persiapan kembali ke arena.

Baca juga: Mengenang Ayahku, Angelina Sondakh: Ayah Senang Aku Tampil Cantik. Malaysia Open merupakan ajang pembuka rangkaian turnamen 2023. Turnamen kategori Super 1000 akan berlangsung mulai Selasa (1 Oktober) lusa hingga Minggu (15 Januari). Setelah Malaysia, jadwal padat menanti hingga Desember mendatang. Bulan ini saja, jeda antar turnamen hanya satu hari. Setelah lulus di Malaysia, para pemain langsung terbang ke India untuk berlaga di India Open Super 750 yang digelar pada 17-22 Januari.

Usai finis di India, mereka menuju Jakarta untuk bertanding di Indonesia Master Super 500 yang digelar pada 24-29 Januari. Tiga minggu hampir tanpa istirahat.

*) Direktur Radar Jawa Pos.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button