Bhayangkari Peduli menyasar 2 kk warga kurang mampu di Giriwoyo Wonogiri - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Bhayangkari Peduli menyasar 2 kk warga kurang mampu di Giriwoyo Wonogiri – Solopos.com

SOLOPOS.COM — Bhayangkari Polres Wonogiri memberikan bantuan sembako, seragam, dan sprei kepada keluarga kurang mampu di Desa Tawangharjo, Kecamatan Giriwoyo, Kabupaten Wonogiri, Senin (12/12/2022). (Humas/Humas Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI – Bhayangkari Polres Wonogiri memberikan santunan berupa sembako, seragam dan sprei kepada keluarga kurang mampu di Desa Tawangharjo, Kecamatan Giriwoyo, Kabupaten Wonogiri pada Senin (12/12/2022). Kegiatan ini merupakan program rutin Polres Wonogiri yang ditujukan untuk membantu keluarga kurang mampu.

Kepala Cabang Bhayangkari Wonogiri Nadia Dydit mengatakan, kegiatan Bhayangkari Cares menyasar dua keluarga di Desa Tawangharjo. Masing-masing penerima bantuan yakni keluarga Wariman dan Feri Cahyono.

Promosi Kartu Tokopedia menjadi Kartu Kredit Terbaik Versi Asian Banker Awards 2022

Wariman memiliki satu orang cucu, Bagas Setiawan, yang masih duduk di bangku kelas enam sekolah dasar. Bagas tinggal bersama kakeknya sejak kecil karena ibunya meninggal.

Sedangkan ayah Bagas bekerja di Solo. Pada kesempatan itu Bhayangkari Wonogiri Bagas memberikan santunan kepada Setiawan berupa perlengkapan sekolah dan paket sembako.

“Semoga apa yang kami bawa bisa sedikit membantu Bagas. Kami berharap sekolah menjadi lebih baik. Untuk kakek-nenek Bagas, saya harap mereka selalu sehat agar selalu bisa menjaga Bagas,” ujarnya.

Baca Juga: Polres Wonogiri Gagalkan Penyelundupan 172 Liter Ciu dari Jawa Tengah ke Jawa Timur

Sedangkan Bhayangkari Wonogiri menghidupi keluarga Feri Cahyono dengan tali kasih sayang, perlengkapan tidur dan paket sembako. Feri memiliki seorang anak laki-laki berusia kurang dari 10 bulan yang menderita radang paru-paru dan kelainan darah akut.

Diketahui pula istri Feri dirawat di sebuah rumah sakit di Pracimantoro karena sering sakit.

“Walaupun yang kami berikan tidak banyak, kami harap bisa sedikit membantu. Kita doakan semoga anak dan ibunya cepat sembuh, sembuh,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button