Bersepeda ke Staycation Kegiatan Favorit Menjelang HUT RI ke-77 - WisataHits
Yogyakarta

Bersepeda ke Staycation Kegiatan Favorit Menjelang HUT RI ke-77

CANTIKA.COM, jakarta – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia atau HUT RI ke-77 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus merupakan salah satu alasan untuk berwisata untuk beristirahat, berlibur, berwisata atau mengunjungi sanak saudara di kota lain.

Menghabiskan liburan dengan bersepeda di tempat yang indah di Indonesia sambil menghirup udara segar adalah salah satu wisata paling populer menjelang libur umum 17 Agustus tahun ini.

Public Relations Sr. Manager Tiket.com Sandra Darmosumarto mengatakan, pariwisata dalam negeri saat ini juga menjadi tujuan populer bagi anak muda untuk berwisata menyalurkan hobi atau minat khusus.

“Salah satu yang menjadi favorit adalah bersepeda, dimana Yogyakarta menjadi pilihan utama. Apalagi meditasi di Ubud, Bali juga sangat populer di kalangan masyarakat dan kini masyarakat mulai mengenal tradisi Melukat di Bali,” ujarnya, Selasa. 16 Agustus 2022.

Pariwisata domestik masih menjadi primadona selama pandemi, dengan banyak orang memilih untuk tinggal dan bahkan bekerja dari mana saja di Bali. Bahkan saat ini Bali masih menjadi hub tujuan wisata, apalagi saat ini kondisi pandemi mulai membaik dan koridor internasional dibuka kembali, Bali semakin ramai dikunjungi wisatawan. Namun, dia menyebut destinasi wisata lain seperti Yogyakarta, Bandung, dan Belitung juga menjadi tempat liburan yang populer bagi wisatawan.

“Bagi yang ingin berwisata, kami memiliki sejumlah rekomendasi favorit domestik populer yang juga sedang ditampilkan dalam promosi kami, antara lain Jogja, Bali, Medan, Belitung, Padang, Surabaya, Malang, dan Bandung.”

Sebagai destinasi internasional favorit, ia merekomendasikan destinasi di Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Saigon, Seoul, dan Sydney.

Sandra menambahkan, pihaknya akan menawarkan berbagai promosi kegiatan travel dan pariwisata pada 17 Agustus mendatang sebagai bagian dari rangkaian Independence Deals.

Membaca: Upacara HUT RI, Iriana Jokowi Anggun dengan kain songket warna kuning gading

Source: www.cantika.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button