Berkemah dengan panorama kebun teh di Glamping Lakeside Rancabali - WisataHits
Jawa Barat

Berkemah dengan panorama kebun teh di Glamping Lakeside Rancabali

LANGIT7.ID, Jakarta – Berkemah dengan panorama kebun teh, wisatawan dapat menikmatinya di Glamping Lakeside Rancabali. Udara pegunungan dan nuansa alam membuat pengunjung betah.

Konsep camping atau glamping modern dengan panorama kebun teh ini bisa dinikmati di kawasan Bandung. Pengunjung tidak perlu repot menyiapkan perlengkapan camping.

Pengelola menyediakan berbagai kebutuhan camping. Mulai dari tenda dengan area outdoor dan indoor yang mewah serta fasilitas penunjang lainnya untuk camping.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Perkemahan Seru Jabodetabek, Akses Mudah

Tempat glamping ini terletak di Jalan Raya Ciwidey Situ Patengan Km 39, Patengan, Rancabali, Bandung. Tempat ini juga memiliki wahana yang beragam sehingga menawarkan pengalaman yang berbeda.

Di sana, pengunjung juga akan melihat danau alami yang menambah kesejukan. Belum lagi kabut yang menyelimuti area glamping dan menambah rasa keindahan di sana.

Tenda glamping juga memberikan kesan modern dan mewah. Dengan fasilitas lengkap di tenda seperti tempat tidur, kamar mandi dengan air panas, toilet duduk dan perlengkapan mandi, serta air minum kemasan, teh, kopi, dan makanan.

300x250-detailbody2 (Desktop & Mobile – Langit7.id)

Glamping Lakeside Rancabali menawarkan wahana yang berhubungan dengan aktivitas alam. Misalnya area arung jeram, off-road dan paintball.

Ada juga wisata keluarga seperti memetik stroberi dan mendaki teh. Di sini, pengunjung bisa menikmati suasana sejuk sambil memetik strawberry dan minum teh.

Ikon kapal Pinisi menjadi tempat paling menarik di tempat ini. Kapal Pinisi ini didatangkan langsung dari Sulawesi yang bentuknya sangat mirip dengan kapal aslinya.

Kapal tampak berlabuh di luasnya perkebunan teh hijau. Di kapal kayu ini menjadi spot foto paling populer bagi banyak pengunjung.

Namun karena banyak yang ingin datang ke tempat wisata ini, pengelola mengingatkan pengunjung bahwa pengunjung bisa memesan 3 bulan sebelumnya. Dengan harga sewa tenda mulai dari Rp 1M – Rp 2M/malam

Ada berbagai jenis tenda glamping untuk pengunjung. Dengan rincian tenda tempurung untuk kapasitas 4 orang. Tenda tepi danau kapasitas untuk 2 orang. Untuk keluarga ada tenda keluarga dengan kapasitas 4 orang. Dan tenda Sayang Heulang dengan kapasitas 2 orang.

Berikut rincian harga trip dan aktivitas yang bisa dilakukan di Glamping Lakeside Rancabali:

Tiket masuk reguler: Rp 25.000
Tiket masuk all-in: Rp 50.000
Tiket masuk Golesat: Rp 50.000
Tiket Masuk Rabbit Hill: Rp 10.000
Tiket masuk semua wahana: Rp 100.000
Tiket Masuk Kawah Rengganis + Jembatan Gantung: Rp 70.000
Tiket Masuk Kawah Rengganis: Rp 15.000

(Bola)

Source: langit7.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button