Berikut 13 Tempat Wisata di Jawa Tengah yang Wajib Dikunjungi, Kebun Raya Indrokilo salah satunya - WisataHits
Jawa Tengah

Berikut 13 Tempat Wisata di Jawa Tengah yang Wajib Dikunjungi, Kebun Raya Indrokilo salah satunya

Koranmemo.com – Bagi Anda yang ingin melepas penat dan stres serta menyegarkan suasana, jangan khawatir, ada banyak tempat wisata di Jawa Tengah yang menawarkan wisata alam, wisata sejarah dan wisata religi yang bisa Anda kunjungi.

Beberapa destinasi wisata di Jawa Tengah mirip dengan wisata di luar negeri, khususnya wisata alam, baik itu dari segi pemandangan, suasana maupun fasilitas dan fasilitasnya.

Jadi, hanya dengan jalan-jalan saja, Anda sudah mendapatkan banyak pengalaman berbeda saat mengunjungi tempat-tempat wisata di Jawa Tengah. Tentunya menjadi lebih seru dan menyenangkan jika ditemani oleh keluarga dan orang-orang tersayang.

Baca Juga: Doa Perlindungan dari Siksa Neraka, Catat, Hafalkan, dan Amalkan!

Apalagi masyarakat Jawa Tengah selama ini dikenal ramah dan sopan. Berkunjung ke tempat-tempat wisata di Jawa Tengah akan memberikan perasaan liburan yang berbeda.

Lalu dimanakah destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi? Dilansir dari situs jatengprov.go.id, berikut ini daftar tempat wisata di Jawa Tengah yang bisa dijadikan referensi kunjungan wisata bersama keluarga dan kerabat.

1. Candi Borobudur

Tempat wisata ini tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke Magelang, Jawa Tengah. Candi Budha megah berarsitektur kuno ini menjadi dambaan warga Magelang dan seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Menu Ayam Popcorn Chef Devina Hermawan Cocok untuk Sekolah atau Liburan, Ini Resepnya

Ada 504 stupa Buddha dan 1.460 relief di kompleks candi Borobudur. Luas dasar Candi Borobudur adalah 123 x 123 meter sedangkan tingginya 35 meter karena berbentuk seperti anak tangga piramida.

Source: www.koranmemo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button