Berikut 10 rekomendasi merek koper teratas yang sudah teruji kualitasnya! - WisataHits
wisatahits

Berikut 10 rekomendasi merek koper teratas yang sudah teruji kualitasnya!

Bingung mencari rekomendasi merk koper terbaik yang sudah teruji kualitasnya? Jangan khawatir, sekarang Anda berada di tempat yang tepat.

Untuk memudahkan pengangkutan perlengkapan dan barang bawaan, koper menjadi pilihan yang tepat.

Selain ukurannya yang besar, koper dinilai lebih aman untuk membawa benda-benda yang sangat sensitif terhadap guncangan atau benturan seperti kamera atau peralatan elektronik lainnya saat bepergian.

Tentunya memilih koper tidak boleh sembarangan, jangan sembarangan membeli barang yang murah, apalagi jika kualitasnya tidak terjamin.

Nah oleh karena itu kali ini kita akan membahas merk koper terbaik yang sudah terbukti kualitasnya.

Bagi yang belum tahu merk apa saja yang ada, apa saja manfaatnya, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Rekomendasi untuk 10 merek koper kualitas terbaik dan teruji!

1. Delsey

Koper Delsey Helium, merek koper terbaik yang sudah teruji kualitasnya!Koper Delsey Helium

Koper bermerek Delsey Ini memiliki harga yang agak mahal dan di atas rata-rata.

Namun perlu ditekankan sekali lagi bahwa harga yang dibayarkan akan sebanding dengan kualitas yang diberikan oleh merek koper tersebut. Delsey.

Salah satu produknya yang terkenal adalah Delsey Helium terkenal dengan keamanannya, ada kompartemen ekstra di dalamnya ritsleting keamanan yang membuat barang bawaan Anda lebih aman, dan juga memiliki roda pemintal tunggal yang terakhir yang bisa diputar ke segala arah.

2. Terkemuka

Merek koper teratas dengan kualitas yang sangat teruji!Udara bergerak terkemuka, Gambar oleh: Pinterest

Koper Menonjol berasal dari Taiwan dan memiliki keunggulan yang cukup unik serta kekuatan yang luar biasa.

Misalnya koper serial memindahkan air yang memiliki kekuatan untuk menopang bobot sebuah mobil, luar biasa kuat bukan? di test pun tidak ada bagian yang rusak atau penyok, wah menarik sekali.

Tak hanya itu, ada hal unik lainnya, meski koper ini memiliki kekuatan yang luar biasa, ternyata koper ini cukup ringan saat dikosongkan, dan ada juga tipe yang berbeda dari merk Eminent ini, jadi pilihan kamu tipe yang mana?

3. Tanah berbatu

Rockland Polycarbonate, merk koper terbaik dengan kualitas yang sudah teruji!Polikarbonat Rockland

Merek koper tanah batu menjadi salah satu merek koper terlaris di pasaran. Keunggulannya yang tangguh dan tahan lama membuat koper ini banyak diminati, selain itu tersedianya berbagai warna dan motif yang menarik membuat koper ini laris manis.

Misalnya koper serial polikarbonat yang masih laris hingga saat ini, koper ini bisa anda miliki dengan harga yang lebih murah jika membeli paket yang berisi 2-3 koper.

4. Turis Amerika

Koper American Tourister, image by: ebags.com, merk koper terbaik dengan kualitas yang sudah teruji.American Tourister Koper, gambar oleh: ebags.com

Merek turis Amerika itu juga terkenal dengan case yang kuat dan bagus di semua seri bagusnya kasus sulit juga tidak kasus lunakYang paling keren brand American Tourister ini memiliki outlet resmi di Indonesia.

Harganya sendiri sangat bervariasi, dari 1jt sampai 2jt, jadi kita bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kita.

Ada catatan tentang koper itu turis Amerika Artinya, beberapa seri tidak menggunakan velg tipe terbaru, meski bukan hal yang vital, namun bagi yang melihat detailnya, harus tepat memilih saat membeli velg. turis Amerika yang ini.

5. Voyage pro

Koper Travelpro, merk koper terbaik yang sudah teruji kualitasnya!Koper Travelpro

Koper bermerek Travelpro menawarkan berbagai jenis koper dengan warna netral namun elegan, berbeda dengan merk lain, merk yang satu ini lebih banyak memproduksi jenis koper kasus lunakTentunya hal ini cocok bagi Anda yang melakukan perjalanan dalam waktu singkat.

Tidak perlu ragu, sekalipun produk ini kasus lunak tapi soal kualitas tidak kalah dengan produk bentuknya kasus sulit.

Harganya tetap relatif moderat, tidak terlalu murah tapi juga tidak mahal.

6. Karabar

Karabar, Image By: karabar.co.uk, merek koper terbaik dengan kualitas yang sudah terbukti!Karabar, gambar dari: karabar.co.uk

Bagi Anda yang belum mengetahui cara memilih tas koper berkualitas namun dengan budget minim, maka Karabar adalah pilihan yang tepat.

Koper Karabar dijual hanya 1 juta. Meski harganya relatif murah, namun kualitas yang diberikan tidak main-main, buktinya ada pada mereknya Karabar itu juga menggunakan detail menarik seperti 4 roda pemintal yang bisa berputar ke segala arah, fitur tahan goncangan, kunci CST serta garansi 3 tahun.

Apa yang merek coba buktikan Karabar Artinya, barang bagus tidak selalu mahal.

7. Samsonites

Kosmolit SamsoniteKosmolit Samsonite

Bagi Anda yang memperhatikan penampilan saat memilih koper, ada baiknya memilih merek SamsoniteMenawarkan kualitas yang baik dan tampilan yang menarik menjadikan koper ini laris manis.

Contohnya adalah seri Kosmolit Samsonite yang memiliki keunggulan pada roda dimana keempat rodanya dapat diputar ke segala arah dan memiliki pegangan yang menggunakan bahan yang ringan namun kokoh.

Merk Samsonita memproduksi 2 jenis koper yaitu kasus sulit dan kasus lunaktapi tipe saat ini kasus sulit yang banyak diminati.

8. Baller

Koper BallerKoper Baller

Merek bagasi teruji terbaik adalah Baller.

Baller merupakan produk asli Indonesia lho bahan yang digunakan untuk membuat koper baller ini menggunakan bahan metal yang kuat dan dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Baller memasukkan bahan paduan aluminium asli Indonesia ke dalam produknya, yang membuat koper kokoh, kualitas bagus dan harga tetap ekonomis.

Beberapa produk koper Baller ini memiliki port USB charging yang bisa digunakan untuk mengisi daya gadget saat bepergian.

Baller juga menawarkan garansi minimal 5 tahun untuk setiap produknya.

9. Rimowa

Koper Rimowa, merk koper terbaik Koper Rimowa

Merek koper dengan jaminan kualitas terbaik kesembilan adalah Rimowa yang jika dirunut sudah ada selama 120 tahun.

Pada awalnya koper Rimowa ini menggunakan bahan anti kayu, namun lama kelamaan beralih ke alumunium klasik.

Kini hadir Rimowa Hybrid yang menggabungkan kolaborasi material terbaik yaitu aluminium polycarbonate.

Memiliki kata sandi tiga digit dengan persetujuan TSA menjadikan kasing ini salah satu pilihan terbaik.

10. Lojel

Koper Lojel, merk koper terbaik Loj Koper

Merek koper teruji kualitas terbaik kesepuluh adalah Lojel.

Lojel menjadi pilihan ketika ingin membeli koper bagus dengan harga yang cukup terjangkau.

Lojel merupakan merek yang berasal dari Jepal, dan kini juga dapat ditemukan di berbagai pasar di Indonesia.

Lojel menyematkan twist-lock dengan sistem TSA yang memungkinkan pemilik untuk membuat atau menutup koper dengan lebih mudah dalam waktu singkat.

Ini adalah 10 merek koper teratas yang diuji kualitasnya.

Lihat dulu dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika ada rekomendasi bagasi berkualitas lainnya, pastikan untuk berkomentar di bawah!

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button